,

Kembali Kapolresta Barelang dan Personil Satreskrim Polresta Barelang Terima Penghargaan

oleh
Kasat Reskim Polresta Barelang menerima penghargaan dari Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (Ketua Komnas PA), Aris Merdeka Sirait, di Kantor Komnas PA, di Jakarta. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Jakarta — Kembali, Kapolresta Barelang, beserta Kasat Reskim Polresta Barelang dan Personil Satreskrim Polresta Barelang meraih penghargaan. Kali ini penghargaan diberikan oleh Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), di Kantor Komnas PA, di Jakarta, Sabtu, (10/04/2021), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, melalui Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan perhatian yang diberikan Ketua Komnas PA, Aris Merdeka Sirait.

“Mari kita bersama menjaga dan melindungi perempuan dan anak dari kejahatan, baik sebagai pelaku atau sebagai korban, mari kita tuntun, rawat dan menumbuhkan tanggung jawab moral kita semua, agar anak dapat tumbuh kembang baik, jaminan hidup yang layak sebagaimana mestinya untuk menjadi generasi muda penerus Indonesia kedepan,” kata Kompol Andri Kurniawan.

Penghargaan yang diberikan ini, lanjut Andri Kurniawan, adalah atas dedikasi respon cepat penanganan kasus anak di wilayah hukum Polresta Barelang.

BACA JUGA  Cegah ISPA, Polsek Bukit Bestari Bagikan 800 Masker

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Bogor, AKBP Harun, dan Personil Satreskrim Polresta Barelang yang menerima Penghargaan. (Wak Dar)