, ,

Kembali Polresta Barelang Laksanakan Vaksinasi Massal, Cek Jadwalnya Disini

oleh
Vaksinasi Massal Polresta Barelang di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Kembali Polresta Barelang melaksanakan Vaksinasi Massal, yang dimulai pada hari Rabu, (28/07/2021), di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dimulai pada hari Rabu tanggal 28 Juli 2021 sampai dengan 30 Juli 2021. Kemudian dilanjutkan kembali dari tanggal 2 hingga 3 Agustus 2021.

“Untuk target pelaksanaan hari ini sebanyak 4.400 orang, yang diperuntukkan kepada masyarakat Vaksin Dosis ke 1 dan Dosis ke 2 (Yang telah Jatuh Tempo), dengan menggunakan Vaksin AstraZeneca,” kata Yos Guntur.

Sedangkan pelaksanaannya, lanjut Yos Guntur, dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Masyarakat dapat langsung ke tempat pelaksanaan vaksin dengan hanya membawa KTP saja.

BACA JUGA  Posisi Wakapolres Tanjung Pinang Berganti

“Disampaikan kepada masyarakat, apabila hari ini tidak mendapat antrian, besok diharapkan datang kembali. Jangan khawatir pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan sampai tanggal 30 Juli 2021 dan 2-3 Agustus 2021,” ujar Yos Guntur.

Kemudian, kata Yos Guntur, datang secara tertib, jangan berkerumun, ikuti arahan petugas yang ditugaskan di lokasi vaksinasi, mulai dari gerbang masuk.

“Parkirkan kenderaan anda dengan rapi dan selalu menggunakan Masker,” sebutnya.

Kapolresta Barelang juga menghimbau Kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita yang beredar atau hoax, yang menyatakan vaksin tidak aman dan tidak halal.

“Ttu tidak benar. Saya sampaikan, bahwasanya vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah, baik itu Sinovac ataupun AstraZeneca, keduanya halal dan aman,” pungkas Yos Guntur.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Barelang, IPTU Tigor Sidabariba, juga mengimbau, kepada warga peserta vaksin, tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan dan mematuhi semua petunjuk dan arahan Petugas TNI /Polri, Satpol PP dan Petugas Kesehatan.

“Sehingga pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal Kota Batam berjalan dengan baik, lancar dan tertib,” kata Tigor. (Wak Dar)

BACA JUGA  Satresnarkoba Polresta Barelang Tangkap 2 Pengedar Narkoba Seberat 8.9 Kg

No More Posts Available.

No more pages to load.