Scroll untuk baca artikel
BATAMCOVID-19KEPRI

Kembali, Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Kepri Lakukan Patroli Dialogis

×

Kembali, Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Kepri Lakukan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini
Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Kepri Lakukan Patroli Dialogis di wilayah Bengkong dan sekitarnya. (Foto : Humas Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Satgas Pencegahan Covid-19 Polda Kepri, melalui Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 Seligi 2020, kembali melakukan patroli dialogis di wilayah Bengkong dan sekitarnya, Minggu (06/12/2020) dan Senin (07/12/2020).

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, menerangkan, Satgas mengimbau masyarakat terapkan laksanakan 4 M, yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mendukung adaptasi kebiasaan baru.

Untuk mendukung kebijakan Pemerintah Republik Indonesia, Polda Kepri melalui Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan Covid-19 Seligi 2020 kembali memberikan pengawasan dan imbauan di Bengkong dan sekitarnya untuk tetap disiplin dan konsisten dalam laksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Polres Karimun Qurban “LIMA EKOR SAPI”

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kompol Husain Karim, selaku Kasubsatgas Samapta. Adapun rute patroli dialogis dimulai dari Kapling Bengkong Nusantara, Perumahan Regatta, Perumahan Oriana, Perumahan Cipta Permata Batam, Perumahan Koplek Sei. Nayon, Perumahan Cahaya Garden, Perumahan Kampung Durian, Bengkong Shopping Centre, Golden King Food Court, Holland Bakery Bengkong 2 dan Pasar Malam Bengkong.

BACA JUGA :  Dukungan Zona Integritas Humas Polda Kepri Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Dalam kegiatan tersebut tim menuju sasaran tempat keramian, seperti pasar, super market, komplek pertokoan, food court dan kedai kopi atau warung makan, komplek-komplek perumahan, lokasi-lokasi keramaian yang rawan terjadinya tindak pidana.

Tidak henti-hentinya tim memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman untuk dibawa pulang tidak makan di tempat, agar menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer dan menjaga kebersihan lingkungan, serta mengimbau masyarakat agar tidak berkumpul di satu tempat keramaian dan melakukan social distancing.

BACA JUGA :  Tanjungpinang Kembali Raih Penghargaan LHE SAKIP dari Kemenpan RB

”Dalam kegiatan kali ini Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid 19 Seligi 2020 juga membagikan Digital Flyer Protokol 8 Langkah Sehat Keluar Rumah dan Protokol 8 Langkah Sehat Sebelum Masuk Rumah kepada warga, RW/RT perumahan lewat Group WA setiap Perumahan,” jelas Harry Goldenhardt. (Wak Dar)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status