,

Kembali, Warga Tanjungpinang Terinfeksi Positif COVID-19

oleh
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, yang juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana. (Foto : Tim COVID-19 Kepri)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Warga Tanjungpinang kembali terinfeksi positif Corona Virus Disease (Covid-19). Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyimpulkan, dengan penambahan ini maka total warga terinfeksi positif berjumlah 27 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, yang juga menjabat Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Tjetjep Yudiana, mengatakan, penambahan warga terinfeksi positif, berasal dari seorang Ibu Rumah tangga, berinsial NU (29), warga Jalan Sultan Machmud, Gang 45, Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestari.

”Tidak ada riwayat perjalanan yang bersangkutan ke luar daerah, mau pun luar negeri. Suaminya bekerja sebagai Satpam di salah satu bank swasta di seputaran Bintan Center. Yang bersangkutan diketahui terpapar, saat ia melakukan pemeriksaan ke IGD RSUD Tanjungpinang,” jelas Tjetjep Yudiana.

BACA JUGA  Operasi Yustisi di Kawasan Tiban, 3 Warga Positif Covid-19

Saat melakukan pemeriksaan, yang bersangkutan mengeluh dirinya demam, mual, muntah, nyeri dan sedikit sesak.

Tim medis RSUD akhirnya menetapkan yang bersangkutan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan diharuskan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Hasil Swab dan hasil PCR-nya menyatakan pasien positif,” tutupnya. (R Rich)

No More Posts Available.

No more pages to load.