, , , ,

Kembali, Yamaha Batam Center Kerjasama Pemko Batam Produksi Face Shield

oleh
Kembali, Yamaha Batam Center Kerjasama Pemko Batam Produksi Face Shield 1
Sales Supervisor Yamaha Batam Center, Amiruddin Fahmi, bersama Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, unsur TNI POLRI, BP Batam dan Satpol PP Batam. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Yamaha Batam Center, Kota Batam, memproduksi Face Shield atau alat pelindung wajah. Tidak tanggung-tanggung, sebanyak 2000 unit akan diproduksi. Sebelumnya, perusahaan ini juga telah melakukan distribusi ke beberapa Puskesmas, Rumah sakit yang ada di kota Batam.

”Yamaha Batam Center juga membagikan Face Shield khusus untuk tim Gugus Tugas Covid-19,” ujar Amiruddin Fahmi, Sales Supervisor Yamaha Batam Center, Rabu, (24/6/2020).

Penyerahan dilakukan Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dan Sekda Kota Batam Jefridin Hamid, dihadiri unsur TNI/POLRI, BP Batam dan Satpol PP Batam.

Amsakar Achmad mengatakan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Batam Center yang sudah bekerja sama dengan Pemko Batam.

“Khusus tim patroli Covid-19 bisa membantu pencegahan dan contoh edukasi ke masyarakat betapa pentingnya Alat Pelindung Diri (APD) Face Shield untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” harap Amiruddin Fahmi singkat.

Sebelumnya, Yamaha Batam Center dan Satpol PP juga membagikan Face Shield khusus ke pedagang. Tahap pertama di pasar Fanindo, Pasar Sagulung, pasar Aviari dan pasar SP Plaza.

“Sebab di pasar sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner