GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRILINGGAPOLITIK

Kemenangan Nizar-Neko Sudah di Depan Mata

×

Kemenangan Nizar-Neko Sudah di Depan Mata

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Paweloy, memberikan motivasi kepada Tim Pemenangan Nizar-Neko di Sekretariat Pemenangan Dabo Singkep. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Lingga, Nizar-Neko, sudah didepan mata. Neko Wesha Paweloy (pasangan Muhammad Nizar), menyampaikan, dalam hasil survey yang telah dilakukan ke seluruh pelosok Desa, Kabupaten Lingga, dari 3 kandidat, Nizar-Neko lebih unggul diangka mencapai 47% (persen).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Mari kita rapatkan barisan dengan semangat untuk perjuangan bersama, kita tidak mau 47%, tapi yang kita mau kemenangan kita adalah 70%,” serunya semangat, saat rapat koordinasi Tim Pemenangan Nizar-Neko, di Sekretariat Pemenangan Dabo Singkep, Jumat, (20/11/2020).

BACA JUGA :  KPU Batam Umumkan Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Terpilih PDF

Dalam kesempatan tersebut, Neko juga mengatakan, hujatan yang ditujukan pada Nizar-Neko tidak akan membuat Paslon Nizar-Neko dan tim jadi patah semangat, justru akan membuat Nizar-Neko dan tim semakin kokoh.

“Hari ini saya sampaikan, kita tidak mau lagi dihujat dan kita tidak mau dijelek-jelekkan lagi. Sudah saatnya kita mengibarkan bendera perang untuk mencapai kemenangan yang bermatabat, serta berkualitas,” sebutnya.

BACA JUGA :  Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Penganiayaan di Nagoya Point

“Kita harus menang tanpa kecurangan. Kita harus menang tanpa menjelekkan pasangan calon lain, dan tanpa menghujat orang lain. Kita harus menang dengan bermatabat,” tegasnya.

Tim Pemenangan Nizar-Neko yang tersebar di seluruh pelosok Desa yang ada di Kabupaten Lingga merasa begitu bersemangat, setelah mendengarkan Neko Wesha Paweloy mengeluarkan seruan lantang, tentang kemenangan Nizar-Neko yang sudah tampak dihadapan mata.

Para tokoh-tokoh dari tingkat Desa sampai ke Kecamatan mengaku ikut bersemangat setelah mendengarkan penyampaian dari Calon Wakil Bupati tersebut.

BACA JUGA :  Polres Bintan Musnahkan 1,9 Kg Sabu, dari 2 Tersangka di Kijang

Oyong Liza, salah satu tokoh masyarakat Singkep Pesisir dan juga sebagai tim pemenangan Nizar-Neko yang hadir pada acara tersebut mengungkapkan, ia ikut bersemangat atas apa yang disampaikan calon Wakil Bupati muda ini.

“Jujur, saya dan kawan-kawan lain merasa sangat bersemangat mendengarkan Neko berorasi. Dan kami menjadi termotivasi dan teraliri semangatnya, untuk bersungguh-sungguh memenangkan Nizar-Neko, pada 9 Desember mendatang,” katanya. (Rid)