, , , , , ,

Kemendagri Apresiasi “PILKADA TANJUNGPINANG”

oleh
Kemendagri melaksanakan video confrence dengan Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza, didampingi jajaran FKPD Kota Tanjungpinang dan Sekdako Tanjungpinang Riono. (Foto : Humpro Tanjungpinang)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kemendagri Apresiasi “PILKADA TANJUNGPINANG”
– Saat Video Confrence Dengan Pj Walikota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM TANJUNGPINANG — Dalam rangka memantau jalannya Pilkada, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) melaksanakan video confrence yang diterima langsung oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza MM, yang didampingi oleh jajaran FKPD Kota Tanjungpinang dan Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs Riono M.Si di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu, (27/06/2018).

Dalam video confrence tersebut, Raja Ariza melaporkan kondisi dan situasi jalannya proses Pilkada di Kota Tanjungpinang mulai dari pra-pilkada hingga dilaksanakannya Pilkada masih aman dan terkendali,

“Sampai dengan saat ini proses pelaksanaan Pilkada di Kota Tanjungpinang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, semoga hingga selesai nantinya,” harapnya.

BACA JUGA  Pria Beranak Tiga Tewas Gantung Diri

Selain itu, Pemko dan Provinsi Kepri bersama jajaran FKPD terus melakukan pemantauan dan meninjau langsung proses pelaksanaan Pilkada ke TPS yang ada di Kota Tanjungpinang, sehingga kami dapat mengetahui langsung bagaimana situasi dan kondisi real di lapangan.

Ariza juga mengharapkan dan mengimbau kepada masyarakat, agar dapat terus menjaga Pilkada di Kota Tanjungpinang.

“Semoga Pilkada ini dapat terus berjalan dengan rasa kekeluargaan dan damai hingga penghitungan suara dapat berjalan dengan lancar,” harapnya lagi.

Pihak Kemendagri dalam kesempatan itu juga mengimbau hal yang sama kepada pemerintah, untuk memberitahukan kepada maayarakat agar dapat menerima siapapun yang menjadi pemenang dalam pemilihan Pilkada ini. Begitu juga dengan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Dan pihak Kemendagri juga mengapresiasi proses pelaksanaan Pilkada di Kota Tanjungpinang yang aman, damai dan lancar. (rans/r)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.