, , ,

Kenakan Daster dan Masker, Pegawai PN Karimun Main Bola

oleh
Kenakan Daster dan Masker, Pegawai PN Karimun Main Bola 1
Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75, Pengadilan Negeri (PN) Karimun menggelar permainan sepak bola dengan menggunakan daster dan masker, di halaman Kantor PN Karimun. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun – Ada-ada saja kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke 75 di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Karimun. Kenakan daster dan masker, para pegawai main bola, di halaman Kantor PN Karimun, Selasa, (18/8/2020). Suasana meriah pun terpancar saat mereka memainkan bola, mengoper dan melesatkan ke gawang lawan.

Tidak hanya main bola mengenakan daster dan masker, para pegawai PN Karimun ini juga melakukan permainan lainnya. Ada lomba makan kerupuk dan bakiak. Dan, keluarga besar PN Karimun pun sejenak melupakan rutinitas pekerjaan sehari-hari.

Ketua PN Karimun, Joko Dwi Atmoko, mengatakan selain dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 75, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan hari Mahkamah Agung.

”Karena saat ini masa pandemi Covid-19, kegiatan tetap mentaati protokol kesehatan. Kita berusaha memaknai kegiatan dan lomba ini untuk menyemangati seluruh aparatur peradilan,” katanya.

Joko Dwi Atmoko mengapresiasi semangat kebersamaan dan kekeluargaan di PN Tanjung Balai Karimun Kelas II, yang terbukti acara ini diselenggarakan dengan dana gotong royong dari keluarga besar Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Balai Karimun Kelas II, yang dialokasikan untuk pelaksanaan Baksos maupun hadiah-hadiah bagi juara-juara dalam lomba tersebut.

Sementara itu, Juru bicara PN Tanjung Balai Karimun Kelas II, Alfon, SH kepada media menyampaikan sangat dan mengapresiasi dukungan, serta semangat kebersamaan keluarga besar PN Tanjung Balai Karimun kelas II dalam perayaan ini.

Dikatakan Alfon, Semarak HUT ini, diadakan dibagi menjadi 3 kegiatan pertama menyambut HUT PN Tanjung Balai Karimun Kelas II yang ke 16 dan HUT Kemerdekaan RI serta HUT MA yang ke 75 tahun.

“Untuk semaraknya HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan MA, diperlombakan (Sepak Bola pakai Daster, Makan Kerupuk, Bakiak), hadiahnya berupa sembako,” jelasnya.

Untuk pembagian hadiah para pemenang rencananya akan dibagikan pada hari Rabu, (19/8/2020). Semoga dengan adanya lomba ini dapat semakin memupuk rasa kebersamaan Keluarga besar Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun kelas II.

“Sedangkan dalam menyambut HUT ke 16, PN Tanjung Balai Karimun Kelas II, kita membagikan Sembako ke Warga Kurang mampu sebanyak 50 paket, dan itu sudah dilaksanakan pada (9/8/2020),” jelasnya. (Wak Fik)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner