,

Kepala BP Batam Yang Baru “KULO NUWUN” Ke DPRD Batam

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

BATAM (SK) — Dengan adanya atau kehadiran BP Batam yang baru, maka kami ingin Tidak ada lagi urusan atau pelayanan masyarakat yang menggantung. Mesti ada pelayanan yang lebih baik ke depannya, untuk masyarakat dan juga untuk semua. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Batam Nuryanto SH.MH, dalam Acara Audensi DPRD Batam dengan Kepala/Wakil Kepala/Anggota/Deputi BP Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (DK-PBPB), di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Batam, Senin, (12/04/2016).

“Saya terima kasih sekali atas sambutan dari Bapak Ketua DPRD Kota Batam, Bapak Nuryanto. Sebagai orang baru di Batam, maka saya perlu ber Kulo Nuwun dulu ke Segenap DPRD Batam,” demikian sambutan awal, disampaikan oleh Kepala Dewan DK-PBPB yang baru, Hatanto.

Selaku Ketua BP yang baru, Hatanto Rekso Dipuro, juga menyampaikan kepada Ketua DPRD Batam beserta Anggota semuanya, bahwasa pihaknya juga sudah bersilaturahmi dengan Pemko Batam tadi pagi. Sudah ketemu dengan Walikota, bicarakan bagaimana ke depannnya.

“Sebelumnya, perlu saya sampaikan juga, bahwasa sebetulnya kami-kami ini adalah merupakan orang-orang yang sudah lewat bekerja. Harusnya cuma tinggal duduk-duduk saja di rumah. Namun demikian, kami di minta untuk ikut membangun Batam,” jelas Hatanto

Ketua DPRD Batam Nuryanto SH.MH. (Photo : Net)
Ketua DPRD Batam Nuryanto SH.MH.
(Photo : Net)

“Setidaknya 50 % kami juga Harus kenal apa pertanyaannya. Tidak kenal pertanyaannya, maka kami nanti tidak pula kenal jawabannya. Dewan Kawasan PBPB ini juga memberikan kebijaksanaan umum yang tidak terlepas dari kebijakan Pemerintah,” tambahnya.

Di Dewan Kawasan itu, sambung Hatanto, ada di dalamnya beberapa Menteri, ada juga Gubernur, kemudian Ketua DPRD Propinsi dan juga ada Walikota Batam. Lengkap semuanya. Dengan segala kelebihan dan kelemahannya, maka semua bisa ikut berperan, kita berjuang untuk datangkan investor.

Investor yang akan dapat atau akan bisa memberikan kontribusi apa kepada Batam. Upaya apapun akan kami mulai dari dalam. Akan di terapkan secara bertahap. Mohon dukungan semua DPRD Batam. Bukan hanya dukung ucap selamat datang, tapi juga ucap selamat berjuang.

“Kalau media membuat berita, mengadu di antara kita. Ya begitu,” kata Ketua DK- PBPB Hatanto Rekso Dipuro, di hadapan Dewan semuanya, dan mengagetkan beberapa Media yang ada di dalam Ruang Acara Audensi. (SK-Nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner