GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
LINGGA

Kepala Desa dan Masyarakat Desa Kelumu Ucapkan Terima Kasih kepada Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra

×

Kepala Desa dan Masyarakat Desa Kelumu Ucapkan Terima Kasih kepada Anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra. (Foto : Ist)

LINGGA — Kepala Desa Kelumu, Ismet, bersama dengan masyarakatnya merasa bersyukur karena harapan mereka untuk perbaikan jalan di Desa Kelumu, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, akhirnya terwujud dengan terealisasinya proyek semenisasi jalan tersebut.

Ismet menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan Lingga, Hanafi Ekra, atas peranannya dalam membawakan aspirasi masyarakat Desa Kelumu ke perhatian Dewan. Dia mengkonfirmasi bahwa proyek perbaikan jalan di desanya telah dimulai berkat dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alhamdulillah, benar, di desa kami tahun ini mendapat perbaikan jalan dari Pemerintah Provinsi Kepri,” ungkap Ismet melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA :  Nurdin Minta Guru "TAK MEROKOK di DEPAN PELAJAR"

Ismet juga menekankan bahwa jalan tersebut sangat penting bagi masyarakat sebagai akses ke Dusun Dua Serteh dan Kampung Baru Suku Laut (KAT).

BACA JUGA :  Sani Kukuhkan Empat Ormas Provinsi Kepri

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Hanafi Ekra, yang telah membantu desa kami dalam mendapatkan proyek jalan tersebut,” tambahnya.

Sebagai ungkapan terima kasih yang tulus, Ismet dan seluruh masyarakat Desa Kelumu mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga kepada Hanafi Ekra atas perhatiannya terhadap desa mereka.

BACA JUGA :  Mobil Truck Bawa Solar “TERGELINCIR di KILOMETER 7”

“Kami dan masyarakat selalu mendoakan agar Ustadz Hanafi Ekra selalu sehat dan terus berhasil dalam karirnya sebagai anggota DPRD Dapil Bintan Lingga,” tutup Ismet. ***

(Advetorial DPRD Provinsi Kepri)