Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Berkunjung ke Kantor Basarnas

oleh
Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Berkunjung ke Kantor Basarnas 1
Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Yeheskiel Katiandagho dan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Mu’min. (Foto : SAR TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Laksma Yeheskiel Katiandagho, berkunjung ke kantor Basarnas Tanjungpinang. Kedatangannya diterima langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Tanjungpinang, Mu’min, Selasa, (7/7/2020).

Mu’min mengatakan, kunjungan Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat ke kantor Basarnas Tanjungpinang adalah untuk menjalin Silaturahim, dan saling mengenal lebih dekat. Karena keberadaan beliau di Kepri baru 2 bulan menjabat.

“Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan kerjasama di bidang pelayanan Operasi SAR sebagai Misi Kemanusiaan,” kata Mu’min.

Selain itu, meningkatkan kerjasama dibidang alut air bila terjadi kecelakaan di laut. Sesegera untuk koordinasi dan saling membantu Basarnas dalam pelaksanaan Operasi SAR.

“Kunjungan ini juga untuk meningkatkan simulasi, pendidikan, dan latihan keterampilam SAR, serta menjalin koordinasi yang baik agar lebih bersinergi dan kompak,” punkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Laksma Yeheskiel Katiandagho juga menyampaikan pesan dan salam hormat ke Kepala Basarnas, Deputi Ops dan Kesiapsiagaan, serta Direktur Sistem Komunikasi Basarnas. (R Rich)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *