Kepala Kesbangpol Kepri Terima Kunjungan Direktur Wasbang Kemendagri RI

oleh
Kaban Kesbangpol Kepri, Lamidi, Direktur Bina Ideologi Karakter dan Wasbang Drajat Setyawan MM, serta staf. (Foto : Ist)
Kaban Kesbangpol Kepri Lamidi, Direktur Bina Ideologi Karakter dan Wasbang Drajat Setyawan MM, serta Bangun Sitohang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Kepulauan Riau, Dr Ir Lamidi MM, menerima kunjungan silaturahmi Direktur Bina Ideologi Karakter dan Wawasan Kebangsaan Kementerian Dalam Negeri, Drajat Wisnu Setyawan MM, di lantai 4 Ruang Tunggu Gubernur Kepri, Dompak Gedung A, Tanjung Pinang, Jumat, (11/06/2021).

Kedatangan Direktur Bina Ideologi Karakter dan Wawasan Kebangsaan didampingi DR Bangun Sitohang, serta beberapa staff Kemendagri lainnya.

Turut menerima kunjungan tersebut, Kasubid Ketahanan Ideologi Badan Kesbangpol Kepri, Sugiarto Doso, Plt Kasubid Wawasan Kebangsaan Dasnil SH M.Si. Sementara Kabid Idwasbang, Hj Riawina SS, kirim salam atas pertemuan ini karena ada agenda lainnya.

BACA JUGA  Lamidi Ditunjuk Gantikan Arif Fadillah Jadi Plh Sekda Kepri

Kedatangan Pejabat Kemendagri disamping untuk silaturahmi juga untuk mengetahui perkembangan PPWK di daerah dan Gerakan Nasional Revolusi Mental, dimana kegiatan tersebut merupakan program Nasional, untuk terus disosialisasikan di tengah masyarakat.

Wawasan Kebangsaan juga harus terus diperkuat ditengah kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Terima kasih kepada Kepala Kesbangpol Kepri, yang telah menerima kunjungan pihak Kemendagri,” ucap Drajat Wisnu Setyawan MM.

Dr Ir Lamidi MM dalam perkenalannya mengucapkan terima kasih kepada pihak Kemendagri yang sudah datang ke Tanjung Pinang, tepatnya di Pulau Dompak.

Dalam pertemuan itu, Lamidi secara gamblang menguraikan perkembangan Provinsi Kepri, yang kehidupannya banyak didukung dari sektor pariwisata. Juga kehidupan kebangsaan yang makin baik.

Disini ada yang namanya Pulau Pemersatu Bangsa/Pulau Perdamaian, yaitu Pulau Penyengat. Namanya sudah terkenal di tingkat Nasional dan regional.

“Karena itu pak Gubernur Kepri Ansar Ahmad, akan mengembangkan Pulau tersebut akan semakin cantik menarik. Jadi tidak heranlah Pulau ini menjadi daya tarik wisata dan historis,” kata Lamidi.

BACA JUGA  Pilkada Dimasa Pandemi, Jadi Momen Hadapi Tantangan

“Begitu juga pengembangan kawasan lainnya, termasuk di Bintan. Ada namanya Smelter yang dikelola Bintan Alumina Indonesia (BAI),” papar alumni Doktor S3 Universtas 17 Agustus Surabaya ini.

Acara kunjungan diakhiri dengan sesi foto bersama. (ds)

No More Posts Available.

No more pages to load.