Ini Kesepakatan Warga Jelutung Karimun “DENGAN PENJUAL MIRAS”

oleh

– Di Depan Basecamp PT Seipem Bati.

KARIMUN (SK) — Akhir dari permasalahan yang timbul antara warga Jelutung, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun dengan penjual Minuman Keras (Miras) di depan Basecamp PT Seipem Bati, Tebing, yang bernama Lamhot JF Naibaho S.Pd, diselesaikan dengan beberapa perjanjian, Selasa, (20/12/2016).

Dalam kesepakatan itu, warga Jelutung yang di wakili Iman Pratama (44), yang di sebut pihak pertama, telah menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan denga Lamhot JF Naoboho (35), yang disebut sebagai pihak kedua.

Berita Viral :

Kemudian pihak pertama memberikan waktu selama dua minggu kepada pihak kedua untuk menutup penjualan minuman beralkohol, di warung milik pihak kedua yang terletak di depan basecamp PT Saipem Bati, Kecamatan Tebing.

BACA JUGA :  Ini Pemenang Lomba Bercerita, Mewarnai dan Melukis

Kemudian dalam tenggang waktu dua minggu tersebut, pihak kedua dapat melakukan kegiatan jual beli seperti biasa.

Selanjutnya, pihak kedua menyetujui waktu yang diberikan oleh pihak pertama untuk menutup penjualan minuman beralkohol miliknya.

Dan yang terakhir, pihak pertama dan pihak kedua sepakat, bahwa warung milik pihak kedua akan menjual kebutuhan warga pada umumnya (tidak menjual minuman beralkohol).

Dalam penandatangan kesepakatan itu, juga disaksikan oleh pihak Polsek Tebing. (SK-MU/C)


Surat kesepakatan bersama

Shares
Rekomendasi Untuk Anda :

No More Posts Available.

No more pages to load.