,

Ketika Siswa SLB Natuna Iringi Wagub Kepri Bernyanyi

oleh
Wagub Kepri, Marlin Agustina, bersama Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Kepala Sekolah dan Guru SLB Negeri Natuna. (Foto : Humpro Kepri)

Wagub Kepri, Marlin Agustina, bersama Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dan Dandi, siswa SLB Natuna. (Foto : Humpro Kepri)

Sijori Kepri, Natuna — Wakil Gubernur Kepri (Wagub Kepri), Marlin Agustina, bernyanyi sambil diiringi dengan piano yang dimainkan oleh Dandi, salah seorang siswa SLB Natuna, yang turut didampingi Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti sambil berdiri menikmati lantunan lagu itu. Dalam sekejab, suara Wagub menuju oktav yang tinggi.

“Sayaaaaang, mengapa masih saja kau ragukan cintaku. Ketulusan hatiku kupersembahkan hanya untukmu,” pekik suara Wagub dalam lantunan lagunya.

Mereka yang hadir, termasuk beberapa guru menikmati betul lagu ciptaan Tagor Pangaribuan itu.

Diantara rangkaian kunjungan kerja ke Natuna, Wagub Marlin membuat agenda khusus untuk berkunjung ke SLB Natuna. Dia ingin bertemu, bersilaturahmi dan bercerita apa saja dengan anak-anak dan guru di SLB Natuna itu.

BACA JUGA  Nusantara Bersatu, Pererat Tali Silaturrahmi “ANTARA AGAMA dan SUKU”

Saat ini, ada 70 siswa. 40 orang terdaftar dan 30 masih di pulau-pulau. Mereka sekolah di tingkatan SD, SMP dan SMA.

Dalam dialog itu, Wagub mendapat informasi, bahwa sejumlah anak memiliki talentanya masing-masing. Termasuk dalam memainkan musik. Dandi salah satunya.

Wagub Marlin pun tak menyiakan kesempatan itu. Dia pun berduet dengan Dandi. Maka, melantunlah Jangan Salah Menilai.

Marlin pun berbincang-bincang dengan para guru. Memberi kan motivasi. Juga meninjau beberapa fasilitas. Termasuk perpustakaan, pagar dan fasilitas lainnya untuk kenyamanan anak-anak di sekolah. ***