,

Ketua Buser Rent a Car Nasional Singgahi Batam

oleh
Ketua Buser Rent a Car Nasional Singgahi Batam 1
Ketua Umum BRN, Sulaiman Zuhri, bersama Pengurus BRN Kepri, BRN Batam, Panitia Pelaksana, Antoni Yusman, Kasat Intel Polresta Barelang, Kompol Yudiarta Rustam, dan perwakilan Pemko Batam Febrialin. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Buser Rent a Car Nasional (BRN) menyinggahi Kota Batam, Minggu, (30/8/2020). Wadah ini merupakan salah satu komunitas lintas Nusantara, yang anggotanya terdiri dari beberapa komunitas yang ada di tanah air.

Kehadirannya ikut membantu aparat dalam memberantas penjahat atau mafia rental mobil seluruh Indonesia. Karena, kejahatan ini salah satu faktor yang membuat bangkrut usaha rental mobil. Wadah ini telah ada di tiap Provinsi se-Indonesia.

Kunjungan ke Batam, ikut dihadiri Ketua Umum BRN, Sulaiman Zuhri, bersama beserta pengurus lainnya. Mereka hadir dalam rangka Road Show Sumatera. Kehadiran pengurus BRN di Batam disambut Ketua Korda Kepri, Sastradi Wirya, pengurus BRN Kota Batam, dan puluhan pelaku usaha yang tergabung dalam wadah ini.

Sulaemam Zuhri mengaku sangat mengapresiasi dan bangga dengan kehadiran dan kekompakan BRN Korda Kepri, dan Batam. BRN adalah salah satu komunitas lintas Nusantara yang anggotanya terdiri dari beberapa komunitas. Tujuannya adalah untuk memberantas penjahat atau mafia rental mobil seluruh Indonesia dan itu salah satu faktor yang membuat bangkrut Usaha Rental Mobil, sehingga akan terselesaikan, karena seluruh anggota BRN Se-Nusantara akan memantau dan berusaha untuk membantunya.

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner