BATAMPOLITIK

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Batam

×

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Batam

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, saat menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas IIA Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Bawono Ika Sutomo, yang digantikan dengan pejabat baru Heri Kusrita, di Aula Sahardjo Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Jalan Raya Trans Barelang KM.2 – Tembesi, Kota Batam, Kamis (26/10/2023).

Turut hadir bersama Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, antara lain Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan para undangan lainnya disambut langsung Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam yang lama Bawono Ika Sutomo.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam yang lama Bawono Ika Sutomo dan selamat datang kepada Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam yang baru Heri Kusrita.

BACA JUGA :  Karyawan Bank di Pekanbaru Terinfeksi Positif Covid-19 di Batam

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan mendoakan kesuksesan untuk keduanya atas jabatan baru yang diembannya. 

“Buat Pak Heri selamat datang di Batam dan buat Pak Ika selamat atas jabatan barunya. Semoga semakin sukses,” kata Rudi.

Rudi juga mengatakan, Pemko Batam akan mendukung penuh program-program di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam dan berharap pelayanan kepada masyarakat ke depannya juga semakin baik.

BACA JUGA :  Teknisi Listrik di Batam Positif Covid 19

Selain itu, Rudi juga mengajak kepada pejabat yang baru untuk dapat terus bersinergi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam. Sehingga program di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam dapat berjalan.

“Mudah-mudahan kriminal di Batam semakin turun seiring dengan jadinya Batam sebagai kota baru,” ujar Rudi.

Bawono Ika Sutomo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang selama ini telah banyak mendukung program dan pembangunan di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam.

“Kurang lebih 11 bulan 5 hari saya bertugas di Batam, kalau kita lihat perkembangan di Batam tumbuh sangat pesat,” kata Ika.

BACA JUGA :  Hadiri Musrenbang Batam, Danlanud Siap Bantu Pemerintah

Sedangkan, Heri Kusrita menyampaikan pihaknya siap bersinergi dan bekerja sama dengan Forkompinda Kota Batam. 

Selain itu, Heri juga akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan selama ini di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam.

“Terimakasih Pak Wali (Muhammad Rudi) berkenan hadir, mohon dukungannya agar Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam dapat terus lebih baik,” kata Heri.

Usai menghadiri acara pisah sambut, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyempatkan diri menyapa para narapidana dan meninjau langsung dapur di Lembaga Permasyarakatan Kelas IIA Batam. ***

(Red)