,

Ketua DPRD Yusripandi Lantik “PAW ANGGOTA DPRD NATUNA”

oleh
Ketua DPRD Yusripandi Lantik “PAW ANGGOTA DPRD NATUNA” 1
Ketua DPRD Yusripandi melantik PAW anggota DPRD Natuna Johanis. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– PAW dari Fraksi PAN Johanis A.Md menggantikan Abil Hanafi.

NATUNA (SK) — DPRD Kabupaten Natuna gelar Rapat Paripurna Istimewa, dengan agenda Pengambilan sumpah/janji Anggota DPRD Kabupaten Natuna Pengganti Antar Waktu (PAW), dari Fraksi PAN yaitu Johanis A.Md, menggantikan Abil Hanafi, di Gedung Utama DPRD Kabupaten Natuna, Jumat (03/03/2017).

Pelantikan ini langsung didimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi, didampingi Wakil Ketua, Daeng Amhar. Pelantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, Sekda Natuna Wan Siswandi, serta sejumlah FKPD Kabupaten Natuna.

Dalam pidatonya, Ketua DPRD Kabupaten Natuna, Yusripandi, mengharapkan kepada anggota dewan yang baru dilantik, untuk dapat menjalankan dan melaksanakan amanah yang telah diberikan kepadanya.

“Dengan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah/janji saudara Johanis, sebagai Anggota DPRD Kabupaten Natuna Pergantian Antar Waktu (PAW), maka saya harapkan saudara Johanis, dapat melaksanakan dan menjalankan urusan pemerintahan sebaik-baiknya, sesuai dengan kedudukan dan fungsi anggota DPRD yang telah diamanahkan oleh konstitusi,” harapnya.

Yusripandi, juga menembahkan, sebagai anggota dari lembaga legislatif yang merupakan mitra kerja pemerintah daerah (Eksekutif), DPRD diharapkan mampu dan mau menjembatani antara kebijakan pemerintah dan keinginan masyarakat.

“Agar secara bersama sama dapat mengembangkan kehidupan demokrasi dan kemampuan untuk mengatur dan mengurus urusan pemerintah dan kepentingan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Natuna,” tambahnya.

Pengganti Antar Waktu (PAW), telah melalui prosedur sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku, sehingga pada hari ini dapat mengucapkan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Kabupaten Natuna sampai habis periode 2019.

“Kepada saudara Johanis, saya mengucapkan selamat datang. Saya berharap, saudara dapat segera menyesuaikan dengan rekan-rekan anggota yang lain, serta meningkatkan kinerja DPRD Kabupaten Natuna dengan sebaik baiknya,” tutupnya. (SK-Nard/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner