, ,

Ketua Pemuda INSANI Kepri : Kami Tetap INSANI

oleh
Pemuda INSANI (Isdianto Suryani) di Posko Juang Pemuda INSANI. (Foto : Sulaiman)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Terkait adanya berita yang beredar di beberapa media online, bahwa Pemuda mengalihkan dukungan kepada paslon lain pada 09 Desember 2020, itu hanyalah dukungan pribadi dan tidak pernah melibatkan pengurus-pengurus lainnya.

Hal itu disampaikan Ketua Pemuda Kepri, Ricky Ramanda, didampingi Sekretaris Jenderal, Jefri Hidayat, dan pengurus-pengurus lainnya, di Posko Juang Pemuda , Ruko Marbella 2 Blok E3 No. 7 Batam Centre, Jumat, (04/12/2020), malam.

“Saya tegaskan, bahwa kami Pemuda Kepri tidak pernah melakukan rapat pengurus dan mengalihkan dukungan pada Paslon lain selain . Benar bahwa 2 orang yang menandatangani dukungan kepada Paslon lain tersebut adalah termasuk Pendiri juga Pendiri Pemuda . Namun bukan berarti ketika melakukan hal-hal yang terkait Pemuda INSANI, bisa bertindak sendiri tanpa melakukan rapat dan koordinasi dengan pengurus lainnya,” kata Ricky Ramanda.

“Setelah melakukan rapat dan koordinasi antar pengurus dan koordinator Pemuda INSANI, dan karena berita di media yang seakan akan kami (pemuda INSANI) mengalihkan dukungan, maka kami sepakat untuk melakukan klarifikasi supaya hal ini clear dan tidak jadi bola liar di luar,” tegas Ricky, yang diamini pengurus lainnya.

Pemuda INSANI yang sesungguhnya tetap akan berada pada Barisan dari awal sampai akhir Perjuangan, dan akan tetap berjuang bersama Relawan lainnya untuk memenangkan Paslon ini dan akan mengawal suara INSANI.

“Kami juga berpesan pada pribadi yang telah membawa nama Pemuda INSANI, untuk tidak menyalahgunakan data-data anggota Pemuda INSANI untuk kepentingan pribadi, dan saya sudah sampaikan kepada mereka berdua,” tutup Ricky.

Sekjend Pemuda INSANI, Jefri Hidayat, menambahkan, mereka tidak asal mendukung. Paslon nomor urut 2 ini pasangan yang sangat pas.

“Pak Isdianto dengan latar belakang Birokrasi dari bawah, Adik Alm Ayah Sani, dan sekarang adalah Gubernur Kepri (cuti kampanye). Sedangkan bu Suryani politisi wanita yang sudah pengalaman di DPRD Kepri. Mereka saling melengkapi untuk melanjutkan pembangunan Kepri, dan visi misi mereka juga menyentuh semua kalangan,” tambah Jefri. (Man)

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130