, ,

Ketua PSSI Kepri “KUKUHKAN PS KARIMUN”

oleh
Ketua PSSI Kepri “KUKUHKAN PS KARIMUN” 1
Ketua PSSI Kepri Marzuki dan Ketua PS Karimun Aunur Rafiq, dan Pengurus PS Karimun Periode 2016-2021. (Foto : Taufik)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) — Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 003/PSK-KRM/II/2017, Ketua Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Asprov PSSI) Kepri, Marzuki mengukuhkan Pengurus Persatuan Sepak Bola Karimun (PS Karimun) Periode 2016-2021, di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Karimun, Selasa, (28/02/2017), Pukul 11.00 WIB.

Ketua Asprov PSSI Kepri, Marzuki mengatakan, Presiden Jokowi menekankan kepada Ketua Umum (Ketum) PSSI Pusat yang baru, agar lebih meningkatkan profesional dalam mengadakan kompetisi dan martabat sepak bola Indonesia. Dari pada itu, masing-masing Asprov diminta melaksanakan Liga Indonesia dan ISL atau Devisi 1.

“Setelah puasa nanti, Asprov PSSI Kepri akan menggelar Liga Nusantara (Linus) kembali. Kesebelasan sebagai juara, akan bertanding di tingkat Nasional. PS Karimun mulai melakukan seleksi pemain-pemainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PS Karimun, Aunur Rafiq menyebutkan, PS Karimun telah menjadi kebanggaan masyatakat Kabupaten Karimun. Didalam kepengurusan PS Karimun 2016-2021, terdapat pemain sepak bola senior yang sudah memiliki sejarah.

“Saya yakin dan percaya, dengan kepengurusan baru, timbulnya semangat baru, serta dapat membangkitkan kejayaan PS Karimun di era saat ini,” ucap Rafiq.

Disampaikannya juga, olahraga dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Mengurus olahraga tidak sama mengurus perusahanan. Yang mana olahraga pengorbanan waktu, tenaga dan biaya. Namun dengan bergandengan tangan, permasalahan yang terjadi dapat terselesaikan dengan baik.

“Kepri memiliki potensi besar di cabor sepak bola. Dengan adanya tim 757 Kepri Jaya FC, dapat menjadi kebanggaan. Untuk itu PS Karimun mari bergandengan dan bersanding dengan klub sepak bola lainnya,” tandasnya.

Pada pengukuhan dengan tema “Mari Bersama Mengembalikan Kejayaan dan Meraih Prestasi” berlangsung, hadir juga diantaranya Perwakilan FKPD, Kepala SKPD, anggota DPRD Karimun, dan Kadispora Karimun Yusrial Mahyudin, yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Karimun. (SK-FIK/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner