Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga Angkat Bicara

oleh

– Terkait Pembagian Beras Oleh Salah Satu Timses Partai

LINGGA (SK) — Terkait adanya sejumlah warga kampung di Kecamatan Senayang, yang mendapat pembagian beras dan cindera mata (souvenir) dari salah satu tim sukses yang mengatasnamakan dari Partai Hanura, Kamis dan Jumat (12-13 November 2015) lalu. Dan yang menjadi pro dan kontra dimasyarakat, pembagian 20 Kg beras dan cendera mata tersebut menggunakan kupon, pada kopun bertuliskan salah satu nama anggota tim pemenangan Lingga Berharga, saat membagikan beras dan cendera mata tersebut, ada pesan yang disampaikan kepada warga yang menerima, yakni, menyuruh untuk milih pasangan calon yang diusung oleh partai ini.

Terkait hal ini, Ketua Tim pemenangan Harlianto – Al Ghazali, dengan Jargon Lingga Berharga, Salmizi ST, mengaku telah mendengar tentang adanya pembagian beras dan cendera mata ke warga di Kecamatan Senayang, yang dilakukan salah satu timses, menurut kabar dari partai Hanura, dan pemberian beras tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan paslon Lingga berharga.

BACA JUGA  Salmizi: Penarikan Dukungan Hak Politik Partai

“Untuk kita kita telah mengkonfirmasi kepada yang bersangkutan, dan dia mengatakan, pemberian beras tersebut karena dirinya masih ada janji yang belum terpenuhi kepada warga disana, saat dirinya mengikuti Calon Legislatif (Caleg) karena daerah tersebut daerah pemilihan dirinya, untuk itulah dirinya membagikan beras tersebut guna memenuhi janjinya,” kata politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kepada Sijori Kepri, Senin (16/11/2015) melalui telepon selularnya.

Kita memang sangat menyayangkan dengan tindakan tersebut, ungkap Salmizi, karena kita selalu menyuarakan agar pada Pilkada Lingga tidak ada unsur money politik dalam bentuk apapun, disetiap kita melukukan kampanye terbatas.

“Kita tidak menyalahkan jika ada anggota legislatif yang termasuk dalam timses untuk menunaikan janjinya, namun, waktunya tidak tepat, bisa saja hal ini dipelintirkan oleh pihak lain, apalagi dalam pemberian tersebut dengan embel-embel menyuruh memilih salah satu Paslon,” ujar pria yang duduk sebagai anggota Komisi III DPRD Lingga ini.

Terakhir Salmizi meminta kepada timses yang tergabung dalam Lingga Berharga, agar hal ini tidak terulang kembali, karena dapat merugikan Paslon Lingga Berharga, kita menghimbau kepada seluruh timses agar kejadian ini tidak terulang lagi. (SK-Pus)

BACA JUGA  Salmizi: Jadikan Pilkada Lingga Santun dan Damai

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga (Foto: Puspandito)
Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga
(Foto: Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.