Khairil Anwar di Minta Tepati Janjinya

oleh

– Terkait berita Massa Mendobrak Pintu Masuk Ruang DPRD Lingga

LINGGA (SK) — Ketua Ormas Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga Zuhardi, meminta Ketua Komisi II Khairil Anwar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, segera menunaikan janji yang telah di ucapkannya secara tertulis di atas kertas dan telah diperbanyak tersebut.

” Kita masih menunggu janji tersebut, jika janji yang telah dibuat secara tertulis tersebut tidak terealisasikan, akan kita tuntut janjinya,” ujar Zuhardi, kepada wartawan, kemarin.

Pengakuan Ketua komisi II tersebut, dituangkan dalam surat perjanjian diatas kertas, didepan Ormas Gema Lingga, di Kantor utama DPRD Kabupaten Lingga, yakni akan mengundurkan sebagai Anggota DPRD Lingga, apabila pada tahun 2015, pemerintah tidak merealisasikan pembangunan peningkatan jalan Serteh, Desa Kelumu, dan juga kelanjutan pembangunan jalan Sambau menuju Senempek.

“Saya akan mengajukan peningkatan jalan menuju Serteh, Desa Kelumu dan Sambau, Desa Senempek, pada pembahasan APBD-P tahun 2015, selain itu, dia (Khairil Anwar_Red) juga berjanji akan mengundurkan diri dari anggota DPRD jika kedua jalan tersebut tidak direalisasikan Pemkab Lingga,” ucapnya.

Pembangunan peningkatan jalan Serteh, Desa Kelumu, dan juga kelanjutan pembangunan jalan Sambau menuju Senempek, merupakan salah satu yang menjadi tuntutan dari aksi masa yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga, bersama Forum Komunikasi Pendidikan Nasional (FKPN), Aliansi Masyarakat Lingga dan Tenaga Harian Lepas (THL) yang diberhentikan, pada saat demo di ruang rapat utama DPRD Lingga, dengan cara mendobrak masuk ruang rapat utama tersebut. (SK-Pus)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.