Khazalik Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

oleh

BINTAN (SK) — Wakil Bupati Bintan Khazalik memimpin secara langsung prosesi upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pacasila yang jatuh pada hari Rabu 1 Oktober 2014 di lapangan upacara kantor Bupati Bandar Sri Bentan.

Dalam upacara tersebut, Khazalik selaku pembina upacara yang didampingi oleh Sekretariat Daerah (Sekda) Bintan Lamidi melangsungka upacara memperingati hari kesaktian pancasila di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan.

Para peserta upacara yang terdiri dari seluruh Kepala Dinas (Kadis) dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Kepala Bagian (Kabag) di Lingkup Pemkab Bintan.

Selai itu juga, dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Bintan Sementara Fiven Sumanti yang hadir dalam peringatan kesaktian pancasila. Ketua DPRD Sementara dari fraksi Golkar itu bertindak sebagai pembaca ikrar Bangsa Indonesia.

Dalam pengucapan Ikrar Bangsa Indonesia yang dibacakan oleh Ketua DPRD Sementara itu, berisikan beberapa point penting. Diantaranya menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat membulatkan tekad untuk tetap dapat mempertahankan serta mengamalkan nilai-nilai yang terkandungdalam Pancasila.

BACA JUGA  Bupati Bintan Minta Dana Desa Diprioritaskan “UNTUK INFRASTRUKTUR”

Dimana Pancasila merupakan sebagai ideologi bangsa yang memiliki sumber kekuatan dalam menggalang rasa kebersamaan serta memperjuangkan dalam menegakkan kebenaran serta keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Upacara peringatan yang berlangsung secara lancar serta hikmat itu, dan seragam Korpri serentak dipakai oleh seluruh peserta upacara yang hadir. Hal tersebut untuk menyemarakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. (hk/SK-002)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.