,

Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Karimun Dapat Sorotan dari LMB Kepri

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menandatangani 7 janji politiknya dihadapan Ketua LMB Kepri, Datok Panglima Azman Zainal. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) Provinsi Kepri, Datok Panglima Azman Zainal, sangat kecewa dengan kinerja Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun, karena dinilai belum banyak berbuat selama kepemimpinannya dalam 1 (satu) periode sejak tahun 2016-2021, hingga berakhir masa jabatan dan terpilih kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode berikutnya. 

Salah satu yang dipertanyakan oleh Tokoh Masyarakat ini adalah 7 (tujuh) item janji politik Bupati dan Wakil Bupati jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati akan dapat melakukan perubahan di Kabupaten Karimun.

“Jangankan 7 (tujuh), sampai saat ini terpilihnya kembali Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim memimpin Karimun, Satu pun belom terealisasi,” ungkap Datok Azman Zainal, kepada wartawan, Selasa, (01/06/2021).

BACA JUGA  Bupati Rafiq : Satpol-PP Diharapkan “PROFESIONAL dan HANDAL”

Ia berharap dengan terpilihnya kembali Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karimun di periode kedua ini, agar dapat segera merealisasikan janji politiknya.

“Kami berharap, dari 7 (tujuh) item janji politik tersebut dapat terealisasi. Walau hanya 1 (satu) item saja, yaitu jembatan penghubung,” harapnya.

Berikut paparan Datok Panglima Azman Zainal, tentang Janji Politi pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

Pertama, kata Datok, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka sesegera mungkin dapat membangun Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Sungai Lakam Barat.

No More Posts Available.

No more pages to load.