Kisanjaya Irup 17 Agustus 2015 Kecamatan Singkep

oleh

LINGGA (SK) — Upacara Peringatan HUT RI ke-70 tahun 2015 yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, berlangsung secara khidmat, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Camat Singkep, H Kisanjaya, meski tidak adanya bantuan dana dari Pemkab Lingga seperti tahun-tahun sebelumnya, namun, pelaksanaan upacara tersebut berjalan lancar, aman dan sukses.

Camat Singkep, H Kisanjaya, merasa sangat bersyukur dengan rasa Nasionalisme yang telah ditunjukkan oleh masyarakat kita pada peringatan HUT RI ke-70 ini, walau tidak adanya anggaran untuk itu, kita tetap dapat menyelenggarakan upacara HUT RI ke-70 tahun 2015 berjalan dengan sukses.

“Kita melihat antusias yang ditunjukan oleh warga Singkep yang ramai datang hadir dan saling membantu, untuk menyukseskan kegiatan ini baik itu saat dilakukan Gladi bersih maupun saat hari H nya,” ungkap H Kisanjaya, usai pelaksanaan upacara 17 Agustus 2015 dilapangan Merdeka Dabo Singkep.

Saya juga mengucapkan rasa terima kasih yang seluas-luasnya, Lanjut Kisanjaya, kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan kegiatan upacara ini, seperti, Lurah, UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Singkep, TNI AD, Anggota Polri, para Seniman, purna Paskibra, serta tokoh masyarakat, yang secara bergotong royong membantu.

BACA JUGA  PT CPM Bagikan 1.000 Paket Sembako Untuk Masyarakat Singkep

“Harapan saya ke depannya, semangat Nasionalisme ini terus dipupuk dan terus berjalan meski kita tidak memiliki dana, hal ini demi kemajuan daerah dan bangsa kita, karena para pahlawan terdahulu telah berkorban darah dan nyawanya untuk kemerdekaan ini, kita saat ini nanya menyumbangkan tenaga dan fikiran, dan alhamdulillah masyarakat Singkep telah memberikan sumbangsihnya, sehingga semuanya berjalan seperti yang kita inginkan,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kisanjaya Irup 17 Agustus 2015 Kecamatan Singkep (Photo : Puspandito)
Kisanjaya Irup 17 Agustus 2015 Kecamatan Singkep
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.