GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRIPOLITIKTANJUNG PINANG

Koalisi PKS dan Hanura Siap Menangkan Pasangan Isdianto-Suryani

×

Koalisi PKS dan Hanura Siap Menangkan Pasangan Isdianto-Suryani

Sebarkan artikel ini
Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto dan Suryani. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Bakal pasangan calon Kepala Daerah Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto-Suryani, akan diusung Partai Keadilan sosial (PKS) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri Serentak tahun 2020. Koalisi PKS dan Hanura ini akan siap memenangkan pasangan tersebut.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Dengan koalisi dua partai ini, maka pengusungan bakal pasangan calon telah bisa dilakukan. Mengingat, jumlah keterwakilan kursi di DPRD Kepri mencapai 20 persen. PKS 6 kursi dan Hanura 3 kursi.

BACA JUGA :  Sayat Leher Anak Bos Pakai Cutter, Mantan Karyawan Diamankan di Batam

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono, mengatakan, tidak tertutup kemungkinan, ada penambahan koalisi partai pengusung pasangan Isdianto-Suryani. Namun, yang pasti, hingga saat ini, baru dibangun koalisi PKS dan Hanura.

BACA JUGA :  Update COVID-19 Kepri, 11 Juni 2020

”PKS berkoalisi dengan Hanura pada Pilkada Kepri Serentak tahun 2020. Kita sepakat mengusung pasangan Isdianto-Suryani,” kata Raden Hari Tjahyono, Jumat, (24/7/2020), malam.

Hal senada juga dikatakan Sekretaris DPD Hanura Kepri, Uba Ingan Sigalingging. Ketua tim Pilkada Hanura Kepri ini, memastikan Hanura dan PKS telah menjalin koalisi untuk mengusung pasangan Isdianto-Suryani sebagai bakal calon kepala daerah Provinsi Kepri pada Pilkada Kepri Serentak tahun 2020.

BACA JUGA :  Dua Kali Negatif, Gubernur Kepri Diperbolehkan Menjalankan Tugas Secara Terbuka