Kodim 0315/ Bintan Gelar Silaturahmi

oleh

SIJORIKEPRI — Kodim 0315/ Bintan merangkul segenap tokoh masyarakan dan agama, termasuk segenap komponen masyarakat di Daerah lainnya, melalui kegiatan silaturahmi dan juga terkait tentang kondisi keamanan, Senin (4/5/2015).

Kegiatan tersebut sejalan dengan acara pisah sambut Kasdim 0315/ Bintan dari Mayor Infantri Syaiful Damanik kepada Mayor Sugeng, termasuk mutasi beberapa anggota perwira menengah Kodim 0315/ Bintan lainnya.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/ Bintan Letkol Inf Charles Sagala SH dalam sambutannya lebih memfokuskan untuk pelaksanaan Pilkada Gubernur Kepri yang sebentar lagi akan berlangsung ini serta besiap untuk menjaga pengamanan dalam Pilkada ini.

Ia berharap, selama pelaksanaan Pilkada tersebut dapat berjalan dengan baik, aman, damai dan lancar tanpa adanya gangguan ditengah-tengah masyarakat di wilayah ini, dan juga kita berharap kerja sama yang baik kepada seluruh komponen masyarakat.

“Kita juga berharap kepada masing-masing calon termasuk massa pendukungnya dapat saling menahan diri, dan tidak terjadi adanya gesekan yang dapat menimbulkan hal yang tidak diinginkan nantinya,” ucap Charles.

BACA JUGA  Doli Boniara Hadiri Agenda Silaturahmi Dan Pertemuan Internal

Kegiatan ini bertujuan untuk silahtutahmi kepada warga, juga saling menjaga dan bekerja sama dengan satu tujuan untuk ikut serta mengamankan pilkada yang tidak lama lagi berlangsung.

Sementara Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Wan Rumadi sempat menyinggung masalah kondisi kelistrikan PLN di wilayah Kota Tanjungpinang yang semakin hari semakin parah, teruma setalah pelaksnaan aksi unjuk rasa yang dilakukan segenap komponen masyarakat di daerah ini ke Kantor PLN cabang Tanjungpinang beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini kami masyarakat Kota Tanjungpinang tidak mengerti kenapa kondisi kelistrikan PLN di wilayah ini tidak kunjung usai, bahkan bertambah parah lagi,” ucap Wan Rumadi.

Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut, tokoh sentra Provinsi Kepri Huzrin Hood, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang Wan Rumadi, sejumlah Tokoh Suku, Ormas serta sejumlah Perwira berikut anggota Kodim 0315/ Bintan lainnya. (SK-YUL)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.