, ,

Kodim 0318 Natuna Goro Bersama Camat dan Polsek Bunguran Timur

oleh
Kodim 0318 Natuna Goro Bersama Camat dan Polsek Bunguran Timur 1
Kodim 0318 Natuna, melalui Danramil 01 Ranai, Kapten Inf Narta, beserta anggota, Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, beserta staf, anggota Polsek Bunguran Timur, dan warga Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, melaksanakan giat Gotong Royong (Goro), di sepanjang jalan menuju Air Terjun Ranai Darat. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Natuna – Komando Distrik Militer (Kodim) 0318/Natuna, melalui Danramil 01/Ranai, Kapten Inf Narta beserta anggota, Camat Bunguran Timur, Wan Suhardi, beserta staf, anggota Polsek Bunguran Timur, dan warga Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, melaksanakan giat Gotong Royong (Goro), di sepanjang jalan menuju Air Terjun Ranai Darat, Selasa, (21/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Ranai Darat, Muhammad Basri beserta staf, Ketua RT, RW, Kaling dan perwakilan Tokoh Masyarakat.

Danramil Narta, menyampaikan, bahwa tujuan gotong royong ini adalah untuk membersihkan sampah non organik disepanjang jalan menuju Air Terjun Ranai Darat, yaitu sampah-sampah yang ditinggalkan oleh warga yang berkunjung ke Air Terjun Ranai Darat.

Menjaga kebersihan dan kelestarian hutan di kawasan gunung Ranai karena masih dalam kawasan hutan lindung yang harus dijaga bersama-sama.

“Kemudian kawasan Air Terjun Ranai Darat tersebut masuk dalam kawasan Geosite yang ditetapkan oleh pemerintah, sehingga kelestariannya harus kita jaga bersama-sama,” pungkas Kapten Narta. (Nard)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner