,

Kolonel Pnb Azhar Aditama Dj “DANLANUD NATUNA YANG BARU”

oleh
Kolonel Pnb Azhar Aditama Dj “DANLANUD NATUNA YANG BARU” 1
Pisah sambut DanLanud Natuna dari Kolonel Pnb Nurtantio Affan kepada Kolonel Pnb Azhar Aditama Dj. (Foto : Bernard Simatupang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Gantikan Kolonel Pnb Nurtantio Affan.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Acara pisah sambut Komandan Lanud (DanLanud) Natuna, Kolonel Pnb Nurtantio Affan SH MH, kepada Kolonel Pnb Azhar Aditama Dj S.Sos MM, berlangsung dengan suasana haru, suka cita menyelimuti tamu undangan yang hadir, terlebih Kolonel Pnb Nurmantio beserta ibu yang akan bertugas di SESKO TNI tempat yang baru.

Acara ini dihadiri Bupati Natuna, Drs H A Hamid Rizal M.Si, Para Komandan Satuan TNI/POLRI, para pimpinan FKPD Kabupaten Natuna, seluruh personil Lanud Raden Sadjad Natuna, serta ibu-ibu. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Sri Srindit Ranai, Kamis, (27/04/2017), malam.

Bupati Hamid, dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan dan alih tugas merupakan hal biasa dan pasti terjadi dalam kehidupan organisasi pemerintah manapun.

Hamid, juga menyampaikan ucapan terimakasih, disertai penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Nurtantio, yang selama melaksanakan tugasnya sebagai Dan Lanud Kabupaten Natuna, telah menunjukkan kerja sama yang baik dengan jajaran pemerintah Kabupaten Natuna.

“Selamat jalan dan sukses selalu ditempat tugas yang baru,” ujar Hamid.

Dalam kesempatan yang sama, Kolonel Nurtantio, (DanLanud lama, Red), menyampaikan pamit kepada jajaran pemerintah Kabupaten Natuna, kepada masyarakat, dan seluruh keluarga besar Lanud Raden Sadjad.

“Kami menyadari, bahwa sebagai manusia biasa, tidak luput dari kekhilafan dan kesalahan. Maka dari itu, kami mohon maaf apabila selama menjabat sebagai DanLanud terdapat kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, saya berharap jalinan silaturahmi ini tetap terjaga,” ujarnya, dengan penuh haru.

Demikian juga DanLanud Raden Sadjad yang baru, Kolonel Pnb Azhar Aditama, berharap kiranya dapat diterima sebagai warga baru di Kabupaten Natuna, selanjutnya mohon dukungan dan kerja sama dalam menjalankan amanah yang diberikan negara khususnya TNI AU, agar dapat dilaksanakan dengan baik.

“Karena saya berkeyakinan, dalam menghadapi tugas seberat apapun, Insyaallah dapat dilaksanakan dengan baik, bilamana mendapat dukungan dari semua pihak,” ungkapnya. (SK-Nard)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner