BATAMPOLRI

Kombes Pol drg Muhammad Zakir Jabat Kabid Dokkes Polda Kepri

×

Kombes Pol drg Muhammad Zakir Jabat Kabid Dokkes Polda Kepri

Sebarkan artikel ini
Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengungkapkan tentang mutasi jajaran Polda Kepri untuk jabatan Kabid Dokkes Polda Kepri. (Foto : Ist)

BATAM — Kombes Pol drg Muhammad Zakir SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Tenaga Dokkes Investigasi Kepolisian Madya TK III Pusdokkes Polri, kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Dokkes Polda Kepri. Ia menggantikan Kombes Pol dr Muhammad Haris M.A.R.S, yang dimutasi menjadi Kabid Dokkes Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad SH M.Si, menjelaskan bahwa pergantian jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/1236/VI/KEP./2024, ST/1237/VI/KEP./2024, dan ST/1238/VI/KEP./2024, yang dikeluarkan pada 25 Juni 2024. Surat Telegram tersebut mengatur alih tugas/mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa dan pasti terjadi di lingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran dan pembinaan karier,” ujar Kabid Humas Polda Kepri.

Mutasi ini juga dianggap sebagai promosi yang akan menambah pengalaman tugas, baik tour of duty maupun tour of area. “Mutasi ini juga merupakan promosi yang akan menambah pengalaman tugas tour of duty dan tour of area,” tambahnya.

Kabid Humas Polda Kepri berharap alih tugas ini membawa sinergi baru dan kemajuan positif bagi institusi Polri. “Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan. Kami optimis bahwa dengan pergantian ini, kita akan mencapai prestasi yang lebih tinggi bersama Polda Kepri,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kepri juga mengingatkan masyarakat untuk menghubungi Call Center polisi 110 jika membutuhkan bantuan atau ingin mengadukan masalah. Selain itu, masyarakat juga dapat mengunduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play atau APP Store.

“Atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Google Play/APP Store,” pungkasnya. ***

(Wak Dar)

Follow