,

Komplotan Pencuri Helm “TERTANGKAP TANGAN”

oleh
Komplotan Pencuri Helm “TERTANGKAP TANGAN” 1
Security RSUD Muhammad Sani, berhasil menangkap tangan 2 pelaku pencurian helm di RSUD Muhammad Sani. (Foto : Ist)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Komplotan Pencuri Helm “TERTANGKAP TANGAN”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN – YS (16) dan ML (18) di tangkap oleh Security RSUD Muhammad Sani, karena telah tertangkap tangan melakukan pencurian ringan (Helm) milik ZN (31), di RSUD Muhammad Sani, Kelurahan Harjosari, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Rabu, (26/09/2018), sekira pukul 8:30 WIB.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono,S.I.K, mengatakan, pada kejadian tersebut, telah diamankan 2 (dua) orang pelaku. Menurut keterangan Budi, sebenarnya mereka (pelaku, red) adalah pemain curi helm di Karimun. Kalau yang merasa helmnya pernah kenak curi, bisa jadi salah satu dari komplotan ini.

“Tapi komplotannya biasanya mencuri tidak hanya mereka saja, ada komplotan lain lagi, menurut keterangan intrograsi pelaku,” jelas Budi.

Lanjut budi, pelaku masih anak-anak di bawah umur, merupakan tindak pidana ringan. Karena korban tidak mau membuat laporan Polisi, kemudian Unit Reskrim Polsek Tebing memanggil orang tua pelaku untuk dimediasikan dengan korban.

“Mediasikan dilakukan pada Kamis, (27/09/2018), sekira pukul 11:00 WIB. Kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Hasil kesepakatannya, pelaku meminta maaf kepada korban dan korban memaafkan pelaku, serta korban meminta helm tersebut dikembalikan, dan korban tidak akan menuntut secara hukum terhadap pelaku,” terang Budi. (Wak Fik)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner