,

Kompol Juleigtin Siahaan Serahkan Jabatan Kepada Kapolres Bintan

oleh
Kompol Juleigtin Siahaan menyerahkan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakapolres Bintan kepada Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Mengakhiri masa tugasnya sebagai Wakapolres Bintan, Kompol Juleigtin Siahaan, melaksanakan upacara penyerahan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Wakapolres Bintan kepada Kapolres Bintan, di Rupatama Polres Bintan, pada Jumat, (30/04/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, Polda Kepulauan Riau, AKBP Bambang Sugihartono, dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan, berserta anggota.

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono, menyampaikan, bahwa penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah dan merupakan dinamika organisasi pada saat tertentu dan merupakan rangkaian penting dalam peningkatan karir personil Polri.

“Dengan pergantian jabatan ini diharapkan akan dapat menciptakan kesegaran dalam kesatuan dan menambah pengalaman kerja, khusus sebagai upaya untuk mematangkan profesionalisme kepemimpinan dalam pelaksanaan tugas selanjutnya,” kata AKBP Bambang Sugihartono.

BACA JUGA  Pastikan Natuna Aman, Kapolda Kepri dan Danrem 033/WP Tinjau Natuna

“Saya selaku Kapolres Bintan beserta seluruh keluarga besar Polres Bintan mengucapkan terima Kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol Juleigtin Siahaan, yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ps Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri,” tambahnya.

Dan untuk Wakapolres Bintan yang baru, Kompol M Tahang, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga, akan dilakukan upacara penyerahan tugas dan tanggungjawab sebagai Wakapolres Bintan, yang akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cendramata dari Kapolres Bintan kepada Kompol Juliegtin Siahaan, dan dilanjutkan foto bersama. (R Rich)