,

Koperasi Insan Maju Sejahtera Desa Batu Berdaun Terima Bantuan Bibit Kepiting Bakau

oleh
Camat Singkep, Agustiar, bersama Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Racham, dan Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut P Didik Hermawan, menyerahkan bantuan Bibit Kepiting Bakau kepada Koperasi Insan Maju Sejahtera, Desa Batu Berdaun, Kabupaten Lingga. (Foto : Kominfo Lingga)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Koperasi Insan Maju Sejahtera, Desa Batu Berdaun, Kabupaten Lingga, menerima bantuan Bibit Kepiting Bakau, yang diserahkan oleh Bupati Lingga, diwakilkan dengan Camat Singkep, Agustiar, bersama Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Racham, dan Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut P Didik Hermawan. (Foto : Kominfo Lingga)

Sijori Kepri, Lingga — Koperasi Insan Maju Sejahtera, Desa Batu Berdaun, Kabupaten Lingga, menerima bantuan Bibit Kepiting Bakau, yang diserahkan oleh Bupati Lingga, diwakilkan dengan Camat Singkep, Agustiar, bersama Kapolres Lingga, AKBP Arief Robby Racham, dan Danlanal Dabo Singkep, Letkol Laut P Didik Hermawan, Selasa, (06/04/2021).

Penyerahan Bibit Kepiting Bakau ini merupakan agenda utama dalam rangka ketahanan pangan yang diprogram kan oleh TNI AL, khususnya Lanal Dabo, bersama TNI/Polri secara bersama-sama mendukung Pemda Lingga dalam program pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid19 di Kabupaten Lingga.

“Bantuan Bibit Kepiting Bakau ini salah satu bentuk komitmen kami untuk mensukseskan program UMKM dalam bentuk Koperasi. Semoga dengan bantuan bibit yang berjumlah 200 ekor dengan ukuran 200 gram ini dapat dipanen dalam waktu 2 (dua) bulan dan menjadi penghasilan bagi koperasi, serta memberikan nilai tambah bagi pengurus dan anggota koperasi,” ucap Danlanal Dabo Singkep

Sementara, Ketua Koperasi Insan Maju Sejahtera, Agustian Praja, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati, Kapolres dan terkhusus Danlanal Dabo Singkep.

“Saya dan teman-teman berterima kasih sekali, atas perhatiannya kepada kami kaum muda yang bergerak diusaha penggemukan Kepiting Bakau ini. Semoga kegiatan usaha ini bisa sukses panen dan menjadi insfirasi bagi kaum muda Lingga lainnya,” ucapnya. (Rid)

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0