Kopi Sore Lingga Salurkan Bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda

oleh

LINGGA (SK) — Komunitas Pilih Soerya Respationo (Kopi Sore) memberikan santunan kepada Panti Jompo Tuah Bunda yang dibawah naungan Paguyuban Pasundan, Kabupaten lingga, santunan yang diberikan berupa sembako diserahkan langsung oleh Ketua Kopi Sore Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan, yang diterima langsung Ketua yayasan Panti Jompo Tuah Bunda, Amalia.

Ketua Kopi Sore Kabupaten Lingga, Roni Kurniawan, mengatakan, penyerahan bantuan ke panti jompo tuah bunda, merupakan suatu bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan bantuan, banyak lagi saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran bantuan.

“Dengan bantuan ini kita berharap dapat membantu meringankan beban mereka, dan partisipasi dari berbagai kalangan diharapkan dapat memberikan bantuan baik itu moril maupun materil untuk mereka yang sangat membutuhkan,” ujar pria yang akrab dengan sapaan iwan munir ini, kepada Sijori Kepri, Jum’at (21/8/2015) disela-sala penyerahan santunan ke Panti Jompo Tuah Bunda.

Selain itu, kata iwan, tidak hanya bantuan sembako yang disalurkan ke panti jompo tuah bunda, namun, kita juga memberikan bantuan berupa pakaian dan peralatan sekolah terhadap beberapa anak sekolah.

BACA JUGA  KSR PMI dan LSM Melayu Bersatu “HIMPUN SEMBAKO UNTUK KAUM DHUAFA”

“Dengan penyaluran bantuan ini, kita berharap Kopi Sore menjadi motivasi bagi yang lainnya dalam menyalurkan bantuannya terhadap mereka yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan, kita masih mempunyai beberapa program yang akan kita laksanakan, dengan harapan kegiatan-kegiatan yang kita buat dapat memberikan manfaat kepada banyak orang yang membutuhkan,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Kopi Sore Lingga Salurkan Bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda (Photo : Puspandito)
Kopi Sore Lingga Salurkan Bantuan ke Panti Jompo Tuah Bunda
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.