Koramil 01 Bagikan 300 Paket Nasi Gratis

oleh
Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan turut membantu masyarakat yang terkena dampak Virus Corona, dengan membagikan nasi bungkus secara gratis. (Foto : PENDIM0315)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Komando Rayon Militer (Koramil) 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan turut membantu masyarakat yang terkena dampak dari Virus Corona, dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada warga yang terdampak Covid-19, yang sebelumnya diolah di Dapur Umum Korami l 01/Tanjungpinang, Senin, (27/4/2020).

Tersedia sebanyak 300 bungkus nasi gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil 01/Tanjungpinang, Kapten Inf Janawar.

Janawar mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak langsung covid-19.

“Kegiatan ini semata-mata untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. Kita sebagai sesama makhluk sosial ingin membantu satu sama lain, walaupun hanya sekedar nasi bungkus. Dan saya mengajak kepada seluruh elemen, mari kita bergandeng tangan untuk membantu warga, kalau bukan kita siapa lagi,” ucap Janawar.

BACA JUGA :  Kelurahan Pinang Kencana Kembali Disinggahi Covid-19

Danramil, mengimbau kepada masyarakat untuk menuruti aturan dari pemerintah. “Mari kita bekerja sama untuk bersama melawan Covid-19. Dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,” katanya.

Bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah, disarankan agar tetap berada dirumah.

“Tidak perlu keluar rumah, lebih baik kita kumpul keluarga di rumah dan kita bersatu berdo’a bersama-sama melawan penyebaran Virus Corona Covid-19 saat ini,” tutupnya. (FD)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.