, ,

Koramil 02 Bintan Timur Sediakan Internet Gratis Buat Siswa dan Warga

oleh
Koramil 02 Bintan Timur Sediakan Internet Gratis Buat Siswa dan Warga 1
Koramil 02 Bintan Timur Sediakan Internet Gratis Buat Siswa dan Warga. (Foto : Pendim0315)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Bintan – Komando Rayon Militer (Koramil) 02 Bintan Timur (Bintim) sediakan layanan internet gratis buat siswa yang belajar online. Lokasinya di Makoramil 02 Bintim. Siswa yang ingin memanfaatkan, bisa mengakses layanan Wifi Koramil. Bisa menggunakan Handphone (HP), mau pun Laptop.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 02 Bintim, Kodim 0315 Bintan, Kapten Inf Aswandi, mengatakan, peruntukannya bukan hanya untuk siswa saja, melainkan juga buat seluruh warga yang ada di Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan. Yang berminat dipersilahkan untuk datang menggunakan layanan ini.

“Untuk mengerjakan pekerjaan sekolah menggunakan fasilitas Wifi dari Koramil, tetapi tetap harus mengikuti prosedur protokol kesehatan dari pemerintah,” ungkap Aswandi.

Sementara, Heni (48), orang tua siswa, mengaku sangat senang sekali dengan keperdulian Koramil 02 Bintim, karena telah memfasilitasi para pelajar kurang mampu untuk belajar online dengan disediakannya tempat dan Wifi gratis.

“Terima kasih Bapak Danramil dan bapak-bapak Babinsa yang sudah meringankan beban kami selaku orang tua. Saat ini anak-anak kami dapat belajar dengan wifi yang disediakan secara gratis,” ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dengan adanya bantuan fasilitas ini, para orang tua akan sedikit diringankan, memandang dapat menghemat dalam pemakaian kuota internet. Dimana sebelumnya para orang tua akan mengeluarkan uang banyak untuk membeli kuota internet demi anak dapat belajar online.

“Semoga kebaikan bapak–bapak di balas oleh Tuhan YME. Kami senang sekali, bahwa bapak-bapak perduli terhadap keadaan kami saat ini,” pungkasnya. (FD)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner