,

KPU Tetapkan Pasangan Nizar Neko Pemenang Pilkada Lingga

oleh
Ketua KPU Lingga, Juliyati, bersama anggota KPU, stake holder terkait, dan Perwakilan Paslon terpilih. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga tetapkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 03, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy (Nizar Neko), sebagai Pemenang Pilkada Lingga Tahun 2020.

Penetapan Paslon Nizar Neko sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih priode 2021-2024 itu disampaikan pada rapat terbuka penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga terpilih, di Aula Hotel Lingga Pesona Daik Lingga, Jumat, (19/02/2021).

Dalam rapat pleno terbuka tersebut Ketua Divisi Teknisi KPU Lingga, Rio Akmal Bukit, menyampaikan, dasar hukum rapat pleno Nomor : 7/PL.02.7-BA/2104/Kab/II/2021, Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020.

BACA JUGA  Pilkada Serentak Batam, Mantan Kepala BP Batam Siap Lawan Wali Kota Batam

Dimana pada pokoknya, menetapkan dan memutuskan Pasangan Calon Nomor Urut 03, Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy, sah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih priode 2021-2024.

Dan selanjutnya ditetapkan ke dalam putusan KPU Lingga Nomor : 5/PL.02.7-Kpt/KPU-Kab/2104/II/2021, Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lingga Tahun 2020.

Pada penghujung acara, Ketua KPU Lingga, Juliyati, mengucapkan selamat kepada Paslon Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy sebagai Paslon terpilih.

“Selamat kepada Bapak Muhammad Nizar dan Bapak Neko Wesha Pawelloy, atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lingga,” ucap Juliyati.

Juliyati juga menyampaikan terima kasihnya kepada stake holder terkait, Bawaslu Lingga, Polres Lingga, TNI dan penyelenggara add hoc (PPK, PPS, KPPS, PPDP dan sekretariat).

“Dan tidak kalah penting juga kami sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang turut bekerja keras dari semua elemen, sehingga Pilkada Kabupaten Lingga 2020 berjalan dengan damai dan kondusif,” tutupnya. (Rid)

BACA JUGA  Polres Tanjung Pinang dan TNI Mulai Patroli Skala Besar

No More Posts Available.

No more pages to load.