Kronologis Kematian Rinto Asal NTT

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Kasus pembunuhan yang terjadi kemarin 23 Mei 2015, pukul 4.00 dengan korban Rinto yang di temukan tewas berlumuran darah di jalan Anggrek Merah Tanjungpinang hingga saat ini pihak Reskrim belum menemukan pelaku pembunuhan tersebut, Senin (25/5/2015).

Polisi yang sudah menyimpan ciri- ciri pelaku kini terus melakukan pengejaran. Dari tadi malam hingga saat ini pelaku belum ditemukan oleh pihak polisi. Namun, pihaknya terus menyusuri para pelaku yang di duga dua orang dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

KBO Reskrim Polres Tanjungpinang Efendi yang ditanya terkait kasus ini mengatakan, kita sudah memerikasa Saksi 5 orang, dimana 1 orang saksi perempuan yang merupakan saksi kunci kejadian ini. 0 adalah wanita yang mengetahui siapa pelaku pembunuhan terhadap korban Rinto, yang tewas ditikam oleh 2 orang pelaku, dan kita sudah mengantongi identitas pelaku tersebut.

“Tim Reskrim sudah melakukan pencarian mudah -mudahan dalam waktu dua hari ini kita sudah menemukan sang pelaku,” katanya di depan awak media.

BACA JUGA  Polsek Lubuk Baja Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Pasar Samarinda, Begini Kronoligis Kejadiannya

Dijelaskannya lagi, Korban dan beberapa temannya dalam keadaan mabuk, korban keluar duluan menyusul kedua temannya alasaannya mau membeli rokok, korban dan temannya ini minum sekitar jam 1 Fendi, Hengki, Ridho, Akok. Tidak lama korban pulang duluan, keluar dari gang ketemu 2 orang dan 1 wanita. Karena Fendi menegur ke dua yang diduga pelaku dan satu wanita, kemudian ke dua orang tidak terima.

“Seharusnya pelaku kenakan ke Efendi, namun ditarik oleh Rinto, dan akhirnya yang terkena tusukan pisau adalah Rinto,” kata efendi yang menjelaskan kronologis kejadiannya.

Diduga korban (Rinto-Red) meninggal karena kehabisan darah. Dua teman Rinto (Fendi dan Hengki-Red) hanya bisa melihat Rinto yang bersimbah darah dan masih dalam keadaan hidup, sedangkan pihak Kepolisian tiba ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) pukul 5.35 kemudian membawa jenazah Rinto yang sudah tidak bernyawa ke RSUP Kilo Meter 8 Tanjungpinang. (SK-Yul)

EDITOR : RUSMADI

 

No More Posts Available.

No more pages to load.