Kuasa Hukum Perorangan Sukardi Beri Klarifikasi, Begini Terkait Pemberitaan yang Menyudutkan

oleh
Dody Fernando SH MH, Kuasa Hukum Sukardi. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Kuasa hukum perorangan, Sukardi, angkat bicara terkait tudingan kurator dan kuasa hukum pemohon pailit berdasarkan Putusan Pengadilan Niaga Medan No 35/Pdt.Sus-PKPU/2021/PN Niaga Medan, tertanggal 17 Mei 2022 lalu. 

Dalam berita yang berjudul Nama Sukardi Muncul di PT Sun Resort dan PT Mega Bakau Citra Wisata, dimuat oleh salah satu media di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau tersebut, Sabtu, 18 Juni 2022, Sukardi dituding mengelabui asset PT Sun Resort. 

Dody Fernando SH MH, Kuasa Hukum Sukardi membantah dengan tegas tudingan tersebut. Tidak benar, kata Dody, kliennya mengelabui asset PT Sun Resort.

Menurut dia, yang sebenarnya adalah Pihak Kurator dan Kuasa Hukum Kreditur yang mengajukan Permohonan Pailit atas PT Sun Resort tidak ada memiliki data yang sah secara Hukum tentang legalitas objek yang disebut sebagai Milik PT Sun Resort. 

“Kami berharap Tim Kurator PT Sun Resort melaksanakan tugasnya berdasarkan data yang bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Jangan dengan cerita yang katanya–katanya tidak jelas itu, yang tidak memiliki Bukti Formil tentang Aset PT Sun Resort,’’ ujar Dody, melalui rilis yang diterima Sijori Kepri, Senin, 20 Juni 2022.

BACA JUGA  Tegas, Kuasa Hukum PT MBCW Sebut Objek Sita Umum Kurator Bukan Kekayaan Sun Resort

Bahwa, tentang Bapak Sukardi sebagai Pemegang saham pada PT Bukit Kemunting, PT Mega Bakau Citra Wisata, terang Dody, hal itu tidak ada bertentangan dengan hukum. 

‘’Salahnya dimana? Jelas hal itu tidak melanggar hukum dan diperbolehkan oleh Undang–Undang,’’ tegas Dody.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.