, , ,

Lagi, IWAPI Kepri Berbagi Bersama Warga Miskin

oleh
Ketua IWAPI Kepri, Yulharmidarti SH, bersama Pengurus IWAPI Kepri menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Virus Corona (COVID-19). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kepri, berbagi dengan warga miskin, yang terdampak berjangkitnya Virus Corona (COVID-19), Senin, (20/4/2020). Tali asih yang dibagikan, adalah paket sembako, Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan ada pula Alat Pelindung Diri (APD), seperti Hand Sanitazer dan Masker.

Ketua IWAPI Kepri, Yulharmidarti SH, mengatakan, mereka rela berkeliling mencari rumah yang benar-benar layak menerima.

”Kita tidak gunakan proses pendataan. Data kadang-kadang tidak benar. Kita langsung turun ke tengah masyarakat. Yang benar-benar layak, kita langsung berikan bantuan,” kata Yulharmidarti, mengaku ikut berkeliling menyerahkan bantuan IWAPI Kepri ini.

Prioritas pembagian paket sembako, adalah para janda, pemulung, pengojek, dan warga yang tidak bekerja akibat dirumahkan. ”Kita patut membantu mereka. Karena, sumber pendapatan tidak ada lagi,” katanya.

Yulharmidarti mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus IWAPI dan rekanan IWAPI yang sangat mendukung kegiatan sosial ini. Dukungan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga miskin terdampak COVID-19.

”IWAPI mengajak organisasi kemasyarakatan lainnya melakukan kegiatan serupa. Pandemi COVID-19 ini membuat warga sangat dirugikan. Ayo, bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan,” tutupnya. (R Rich)

Ketua IWAPI Kepri, Yulharmidarti SH, bersama Pengurus IWAPI Kepri menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Virus Corona (COVID-19). (Foto : Ist)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]