, ,

Lagi, Personel Polisi Terjangkit Positif Covid-19 di Batam

oleh
Lagi, Personel Polisi Terjangkit Positif Covid-19 di Batam 1
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, dr Didi Kusmarjadi. (Foto : Darma)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Lagi, personel polisi Terjangkit Positif Covid-19 di Batam. Kepala Dinas Kesehatan Batam, yang juga Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Batam, Didi Kusmarjadi, mengatakan, personel polisi tersebut berinisial AP (30), Laki-laki, beralamat di kawasan Perumahan Tiban Koperasi, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

”Isteri yang bersangkutan, sebelumnya juga telah dinyatakan positif. Saat ini yang bersangkutan telah ditempatkan pada ruang perawatan isolasi rumah sakit rujukan Covid-19 RSKI Covid-19 Galang dan sejauh ini kondisi dalam keadaan stabil,” kata Didi.

Saat ini, seluruh cluster terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kota Batam, masih mungkin terjadi pertumbuhan kasus Covid-19 yang berkaitan dengan berbagai cluster yang ada ataupun kasus baru yang terjadi baik dari transmisi lokal maupun impor.

Hal ini mengingat masih banyak ditemui masyarakat yang belum sepenuhnya mematuhi protokol kesehatan dan himbauan Pemerintah guna menekan laju pertumbuhan kasus penyakit Covid-19.

”Kita ingatkan warga tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap di rumah saja dan mengenakan masker jika keluar rumah, serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur serta istirahat yang cukup,” tutupnya. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner