Lagi, Polres Bintan dan Hi-Malaya Santuni Warga Kurang Mampu

oleh
Lagi, Polres Bintan dan Hi-Malaya Santuni Warga Kurang Mampu 1
Polres Bintan melalui Polsek Teluk Bintan bekerjasama dengan Himpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Bintan, memberikan paket sembako kepada warga Kecamatan Teluk Bintan, Tanjung Uban. (Foto : Ist)
banner 1102x276

Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Lagi, Polres Bintan dan Hi-Malaya Santuni Warga Kurang Mampu
-Di Kecamatan Bintan Timur.

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Polres Bintan dan Himpunan Melayu Raya (Hi-Malaya) Kabupaten Bintan bagikan sembako kepada warga kurang mampu dibeberapa lokasi yang ada di Kecamatan Bintan Timur, Sabtu, (25/5/2019).

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, melalui Kapolsek Bintan, Timur AKP Muchlis Nadjar, menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama. Khususnya penyandang masalah sosial dan dapat memberdayakan, serta berbagi bersama masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Kita berterimakasih kepada teman-teman Melayu Raya yang secara bersama-dapat berpartisipasi dalam kegiatan anjang sana ini. Semoga kegiatan yang kita lakukan bermanfaat untuk masyarakat dan bermanfaat untuk kita semua dalam membangun silaturrahmi,” ujar AKP Muchlis.

Ia menambahkan, santunan yang diberikan di Kecamatan Bintan Timur, meliputi 12 paket sembako. “Paket tersebut berisi sembako yang dapat langsung dirasakan oleh warga yang kurang mampu,” tambahnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Korwil Hi-Melaya Bintan, Muhammad Najib, mengaku bahagia dapat turut serta berbagi kepada mereka yang sangat membutuhkan.

“Saya bangga dapat merasakan apa yang warga rasakan. Hal inilah yang mungkin dirasakan juga oleh pembina kami Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah. Beliau selalu mengingatkan kami, meminta kami dan pihak kepolisian untuk melihat nasib masyarakat kecil yang kurang mampu. Pesan beliau, kita semua bersaudara, jangan pernah lelah berbagi untuk mereka (masyarakat, red),” beber Najib.

Dibalik kisah Himpunan Melayu Raya maupun Polres Bintan yang selama ini gencar dan selalu memegang amanah tersebut, hasilnya disambut baik oleh warga, salah satunya Jumirah (65), warga Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Ia merasa kaget dan tak pernah menyangka secara tiba-tiba mendapat kunjungan dari para personil kepolisian maupun pengurus Himpunan Melayu Raya dikediamannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur, yang didampingi anak-anak muda Melayu Raya yang sudah memberikan perhatian kepada kami. Semoga kebaikan ini menjadi amal untuk bapak-bapak semua. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan masyarakat yang mendapatkannya,” kata Jumirah. (Wak Tar/CR 01)

banner 4921x615

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner

banner 1050x130 banner 2560x472

banner 740x400

banner

loading...