, ,

Lagi, Satu Keluarga Terinfeksi Positif COVID-19 di Batam

oleh
Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, H Muhammad Rudi. (Foto : MC Batam)

Sijori Kepri, Batam — Lagi, satu keluarga terinfeksi positif Virus Corona (COVID-19) di Batam. Keluarga ini terpapar melalui pasien COVID-19 yang telah duluan dinyatakan positif terinfeksi.

Ketua Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam, yang juga Walikota Batam, HM Rudi, mengatakan, keluarga yang terinfeksi ini berjumlah tiga bersaudara kakak adik yang tinggal di Bengkong. Ketiganya diketahui sebelumnya telah melakukan kontak dengan pasien positif COVID-19 Kota Batam yang merupakan tetangganya.

“Tambahan tiga kasus baru ini merupakan satu keluarga terdiri kakak dan adik-adiknya. Mereka tetangga dari pasien positif lainnya,” kata Rudi, Senin, (11/5/2020).

Mereka terdiri remaja laki-laki berinisial RA (14), pelajar. Tercatat sebagai kasus baru COVID-19 Kota Batam. Kemudian, laki-laki berinisial RA (20), masih berstatus sebagai mahasiswa. Yang bersangkutan kakak tertua dari kasus nomor 40.

“Selanjutnya adalah seorang perempuan WC (18), berstatus sebagai Pelajar. Merupakan kasus baru Kota Batam. Ketiga pasien adik beradik,” katanya.

Adik Bungsu Diisolasi Juga

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 3]