GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMPOLRI

Laka Lantas di Depan Sekolah Ulil Albab, Korban Alami Patah Tulang

×

Laka Lantas di Depan Sekolah Ulil Albab, Korban Alami Patah Tulang

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan terjadi di jalan depan Sekolah Ulil Albab, menuju arah Cipta Land, Kota Batam. (Foto : Ist)

Batam, Sijori Kepri — Piket Patroli Batara Biru, Polsek Sekupang, yang dilakukan oleh Regu Piket AIPDA Feri dan AIPDA Beni, dengan sigap membantu korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara kendaraan bermotor roda 2 (dua) yang dikendarai oleh anak sekolah, Irfan, dengan sepeda motor R2 yang dikendarai, Bustami, yang terjadi di jalan depan Sekolah Ulil Albab, menuju arah Cipta Land, Kota Batam.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana, mengatakan, kronologis kejadian berawal saat Irfan pulang dari kerja kelompok dan hendak pulang kerumahnya di Kavling KSB Mentarau. Saat melintas di jalan depan Sekolah Ulil Albab, Irfan dipanggil oleh temannya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Saat masih diatas motor, Irfan menoleh ke belakang, dan tanpa disadari sepeda motor Irfan mengarah ke tengah dan mengambil jalur berlawanan, lalu dari arah sebaliknya melintas sepeda motor yang dikendarai oleh Bustami, tanpa bisa dielakkan terjadilah kecelakaan antara motor yang dikendarai Irfan dengan motor yang dikendarai Bustami,” kata Kompol Yudha Suryawardana, Selasa, 23 Agustus 2022.

BACA JUGA :  16 Kali Cabuli ABG, 2 Pria Diringkus di Batam

Selanjutnya Piket Patroli Batara Biru Polsek Sekupang dengan sigap mengamankan TKP Laka Lantas, lalu membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit RSOB Batam untuk mendapatkan pertolongan secara medis.

“Korban Laka Lantas Bustami mengalami patah tulang pada tangan kanannya, setelah berada di RSOB. Selanjutnya penangan terjadinya laka lantas diserahkan ke Satlantas Polresta Barelang,” ungkap Kompol Yudha.

BACA JUGA :  Rampas Handphone Milik Karyawan, Seorang Remaja Ditangkap Unit Reskrim Polsek Batam Kota

Kompol Yudha Suryawardana mengimbau kepada warga masyarakat, khususnya masyarakat Sekupang agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Patuhi aturan dalam berlalulintas di jalan, serta selalu utamakan keselamatan, baik keselamatan diri dan keselamatan orang lain.

BACA JUGA :  Kadis Perhubungan Batam Ditetapkan Tersangka Kasus Korupsi

“Dengan kita tertib berlalu lintas dan selalu mematuhi aturan dalam berkendara, semoga dapat meminimalisir terjadinya kejadian laka lantas,” ujar Kompol Yudha. (Wak Dar)