, , ,

Lakukan Anjangsana, Babinsa Desa Limau Manis Tampung Keluhan Warga

oleh
Lakukan Anjangsana, Babinsa Desa Limau Manis Tampung Keluhan Warga 1
Babinsa Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serda Hermanto, melakukan anjangsana ke rumah warga. (Foto : Bernard Simatupang)

Sijori Kepri, Natuna — Komando Distrik Militer 0318/Natuna, melalui Babinsa Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Serda Hermanto, Pers Koramil 01/Ranai, melaksanakan Komsos/Anjangsana bersama warga Desa Limau Manis, bertempat di rumah Emi (Ibu rumah tangga), RT 05/RW 01, Kamis, (9/7/2020).

Babinsa Desa Limau Manis, Serda Hermanto, menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan kegiatan komsos/anjangsana ini adalah untuk mengetahui keluhan warga tentang tarif air bersih yang dinaikkan.

Setelah mendengar keluhan dari beberapa warga kurang mampu, Serda Hermanto, langsung meninjau ke lapangan, bahwa sebagian warga kurang mampu tidak setuju dengan kenaikan tarif air bersih yang semula Rp 5.000 menjadi Rp 20.000 per bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Emi, sebagai Ibu rumah tangga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Limau Manis, karena dirinya bisa langsung mengutarakan keluh kesahnya.

Emi juga berharap kepada aparat desa, agar dapat mempertimbangkan kenaikan tarif air bersih tidak terlalu tinggi. (Nard)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *