, ,

Lakukan Pencurian dan Pengrusakan, 5 Remaja Diringkus Polres Karimun

oleh
Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, bersama 5 Remaja pelaku Pencurian dan Pengrusakan SMPN 2 dan SMAN 1 Karimun. (Foto : Humas Polres Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Karimun — Ringkus 5 (lima) Remaja pelaku pencurian dan pengrusakan, serta corat coret sekolah dengan kata-kata tidak senonoh, di SMPN 2 dan , Senin, (12/10/2020).

“Lima pelaku yang diamankan adalah GL (14 ), AJ (15), AL (14) HS(13) dan IK (13). Dari para pelaku tersebut satu orang yang masih sekolah,” ujar , , didampingi Kasat Reskrim dan Kasubbag Humas .

Muhammad Adenan menjelaskan kronologis kejadian yang dilakukan oleh para pelaku di dua TKP berbeda dengan hari yang berbeda.

“TKP pertama di SMAN 1 Tebing, terjadi pada hari Jumat, 09 Oktober 2020 pada pukul 06.00 WIB, dilakukan oleh GL, AJ dan AL. Para pelaku kesal tidak bisa masuk ke ruangan guru untuk mengambil uang dan kemudian pelaku langsung melakukan pengrusakan terhadap sarana milik sekolah, seperti pot bunga, gelas, piring, kursi meja dan kran air,” ungkap Muhammad Adenan.

banner 1050x130