, , , , , ,

Lanal Batam Gagalkan Penyelundupan 0,5 Kilo Sabu, Satu Pelaku Ditangkap dan Satu Kabur

oleh
Lanal Batam Gagalkan Penyelundupan 0,5 Kilo Sabu, Satu Pelaku Ditangkap dan Satu Kabur 1
Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI, Indarto Budiarto, menyampaikan keterangan pers terkait penyelundupan Narkotika jenis Sabu di Perairan Pulau Colek, Sagulung, Batam. (Foto : Dispen Lantamal IV)

Sijori Kepri, Batam — Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam, berhasil menggagalkan penyelundupan Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,5 Kilogram atau sekitar 500 gram, di Perairan Pulau Colek, Sagulung, Batam, Rabu, (8/7/2020).

Dalam operasi penangkapan ini, satu pelaku berhasil ditangkap dan satu lagi kabur. Pelaku yang ditangkap, berinisilal BN alias Wak Ben. Aparat juga mengamankan barang bukti. Selanjutnya, dibawa ke Lanal Batam untuk diserahkan ke BNNP Provinsi Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI, Indarto Budiarto, dalam keterangan pers, Kamis, (09/7/2020), mengatakan, keberhasilan operasi ini berkat informasi di lapangan yang diperoleh Tim.

Setelah mempelajari informasi tersebut, tim bergerak menuju sasaran dengan sarana speed boat dan segera melakukan penyekatan dengan membagi sektor, dimana diindikasikan sebagai jalur penyelundupan Narkoba.

Kronologis Penangkapan Pelaku

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *