Lantik 13 Kepala OPD, Rahma Minta Sukseskan Visi Misi Wali Kota Tanjung Pinang

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama (Kepala OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang. (Foto : Prokopim)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Lantik 13 Pejabat Tinggi Pratama (Kepala OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang, Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, minta kepada pejabat yang dilantik Sukseskan Visi Misi Wali Kota Tanjung Pinang, Senin, (11/01/2020).

Rahma mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah, penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang di miliki, serta terus mengedepankan etika birokrasi yang santun.

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik ini dapat berkomitmen, serta tanggung jawab kepada negara, serta memiliki integritas yang tinggi. Dan yang terpenting dapat membantu saya dalam mensukseskan Visi Misi saya selaku Wali Kota Tanjung Pinang,” harap Rahma.

BACA JUGA :  Nelayan dan Tukang Ojek “BISA DAFTAR BPJS KETENAGAKERJAAN”

Pelantikan kepala OPD ini merupakan yang perdana pada masa pemerintahan, Rahma. Pelantikan pejabat tinggi pratama ini akibat dari adanya pemekaran Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta terjadinya perubahan SOTK.

Pelantikan ini akibat adanya perubahan nomenklatur SOTK terjadi pada tiga perangkat daerah. Yaitu Dinas Perpustakaan dan Arsip, Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertamanan, serta Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, yang ditetapkan melalui tiga Peraturan Wali Kota.

“Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan rekomendasi komisi ASN, serta rekomendasi hasil uji kompetensi dalam rangka mutasi / rotasi PPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Rahma.

Nama-Nama Kepala OPD Yang Dilantik :

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.