Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
TANJUNG PINANG

Lantik Kelengkapan Kwarda dan Buka KMD 2024, Adi Prihantara: Penuhi Janji Dasa Darma dan Tri Prasetya

×

Lantik Kelengkapan Kwarda dan Buka KMD 2024, Adi Prihantara: Penuhi Janji Dasa Darma dan Tri Prasetya

Sebarkan artikel ini
Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau, Adi Prihantara, bersama pengurus Kwarda dan peserta KMD 2024. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara, yang juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau, melantik Kelengkapan Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Kepulauan Riau dan membuka kegiatan Kursus Pembina Pramuka Mahir Tingkat Dasar (KMD) Tahun 2024 di Aula Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau, Tanjung Pinang, pada Sabtu, (17/2/2024).

Dalam sambutannya, Adi Prihantara mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, sesuai dengan ikrar Dasa darma dan Tri Prasetya. Dia berharap Pramuka dapat kembali mengibarkan bendera kejayaan di Provinsi Kepri.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Mudah-mudahan yang dilantik sesuai dengan ikrar dapat memenuhi janjinya yaitu Dasa Darma dan Tri Prasetya. Kita ingin Pramuka kembali mengibarkan bendera kejayaan di Provinsi Kepri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Tanjungpinang Gelar Sidang Dugaan Pelanggaran Administrasi

Adi Prihantara juga mengapresiasi kepedulian dan kesetiaan seluruh anggota Pramuka di Provinsi Kepri yang terus mendedikasikan diri untuk generasi muda dan bangsa.

BACA JUGA :  "PENAMPILAN SATPOL PP LINGGA" Undang Perhatian

“Tentu sebagai ketua kwarda, saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan kesetiaan seluruh anggota Pramuka di Provinsi Kepri yang terus mendedikasikan diri untuk generasi muda dan bangsa,” katanya.

Dalam pesannya kepada peserta KMD, Adi Prihantara mendorong mereka untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh dan meningkatkan kompetensi diri sesuai dengan perkembangan zaman.

BACA JUGA :  Dapat Nilai BB, Kinerja Kepri Sangat Baik

“Seiring dengan pelatihan harapan saya dapat sungguh-sungguh diikuti, banyak perubahan yang terjadi harus meningkatkan kompetensi diri, kita harus meningkatkan kompetensi dengan kemajuan teknologi,” tuturnya.

Adi Prihantara juga menekankan pentingnya memiliki pengetahuan, sikap, dan keterampilan sebagai hasil dari pelatihan, yang diharapkan dapat membantu dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045. ***

(Red)