Lantik Pengurus Among Mitro Karimun, Bupati Minta Ikut Bangun Daerah

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, melantik dan mengukuhkan Pengurus Paguyuban Warga Jawa Among Mitro Kabupaten Karimun. (Foto : Humpro Karimun)

Sijori Kepri, Karimun — Pengurus Paguyuban Warga Jawa Among Mitro Kabupaten Karimun dikukuhkan dan dilantik oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, yang juga sebagai pembina, di Pendopo Agung Among Mitro Jalan Poros Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun, Sabtu (29/2/2020).

Aunur Rafiq, berharap, dengan dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan yang baru, diharapkan dapat membantu meningkatkan percepatan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dibidang yang lainnya. Selain itu, Aunur berharap pengurus yang baru dapat selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

”Berbaur dan menyatu dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan, agama dan kepemudaan yang ada di Kabupaten Karimun. Menjaga kekompakan dan keharmonisan dengan sesepuh-sesepuh paguyuban lainya,” kata Aunur.

BACA JUGA :  Polresta Barelang Gelar Operasi Keselamatan Seligi 2022, Cek Jadwalnya Disini

Mampu bekerjasama dengan stakeholder, maupun instansi yang ada dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Karimun Bumi Berazam.

“Kepada pengurus yang lama, kami ucapkan terimakasih atas kontribusi, serta sumbangsihnya dalam menjaga kerukunan antar sesama selama ini. Saya yakin dengan kepungurusan yang baru, mampu mengemban tugas dan tanggungjawab dalam melanjutkan tugas yang baru,” tutupnya.

Pengukuhan dan pelantikan itu, turut dihadiri Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto M. Si. Anggota DPRD Karimun, FKPD, pimpinan instansi vertikal, OPD, para Camat dan Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Forum Pembauran Umat Beragama serta tamu undangan lainya.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan hiburan Wayang Kulit semalam suntuk yang didalangi oleh Wahyu Cokro Nigrat. (Wak Fik)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.