,

Lanud Hang Nadim Batam Serahkan 7 Ekor Kambing Kurban

oleh
Idul Adha 1442 H, Lanud Hang Nadim Batam menyerahkan 7 Ekor Kambing Kurban. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Rayakan Idul Adha 1442 H, Komandan Lanud Hang Nadim Batam (Danlanud Hang Nadim Batam), Letkol Pnb Iwan Setiawan, beserta warga Lanud Hang Nadim Batam melalui Letda Adm Maryoto, secara simbolis menyerahkan hewan kurban 7 (tujuh) ekor kambing kepada Masjid di 2 (dua) Kelurahan, yaitu Kelurahan Batu Besar 4 (empat) ekor dan Kelurahan Sambau 3 (tiga) ekor, Senin, (19/07/2021).

Penyerahan hewan kurban secara simbolis oleh Letda Adm Maryoto diterima langsung oleh Ketua Panitia Kurban, Ustadz Mursalim, didampingi Babinpotdirga Lanud Hang Nadim Batam ke 7 (tujuh) Masjid di 2 (dua) Kelurahan.

Danlanud Hang Nadim Batam, melalui Letda Adm Maryoto, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1442 H.

BACA JUGA  Rutan Kelas II A Batam Razia Warga Binaan

“Melalui perayaan Idul Adha ini mari kita tingkatkan nilai keimanan, nilai pengorbanan dan nilai kemanusiaan dalam berkehidupan sehari-hari dengan saling berbagi dan peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Maryoto.

Lebih lanjut disampaikan Maryoto, ditengah pandemi Covid-19 dan selama PPKM ini kita harus saling mendukung dan membantu antara satu sama lainnya, dengan tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ada.

“Semoga dengan perayaan kurban tahun ini bisa menjadi berkah bagi kita semua, karena dengan ini kita bisa saling berbagi ditengah pandemi Covid-19,” katanya.

Maryoto juga berharap, semoga hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang betul- betul membutuhkan.

“Dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tutupnya. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.